Alhamdulillah… Demo HMI Gowa Raya Berakhir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Alhamdulillah… Demo HMI Gowa Raya Berakhir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Demo mahasiswa HMI Gowa Raya di Jl. Sultan Alauddin, depan kampus I UIN dibubarkan pasa masyarakat dibantu aparat keamanan, sesaat lalu, Rabu malam 4 November.

Kendaraan yang selama hampir lima jam macet total sudah mulai bisa bergerak. Kendaraan yang bergerak dari arah kota menuju Sungguminasa sudah bisa melintas. Demikian pula sebaliknya dari Sungguminasa menuju kota Makassar juga sudah mulai lancar.

Alasan demo mahasiswa sebagai tindak lanjut dari adanya anggota HMI Gowa Raya, Akbar mengaku dipukul belakangan diragukan. Meski demikian Polres Gowa mengakui Akbar pernah datang dengan rencana mengurus SIM. Namun terjadi insiden karena Akbar menolak membuka jaket sehingga didorong keluar ruangan.

Anehnya dari Polres Gowa, Akbar menuju RS Faisal meminta visum dan autopsi. Mulanya dokter menolak dengan alasan tidak ada masalah. Namun Akbar memaksa diopname dengan permintaan sendiri. Anehnya rekan mahasiswa Akbar menindaklanjuti kasus itu dengan menutup Jl. Sultan Alauddin hingga membuat kemacetan parah di mana-mana. (jai)

To Top