Babak Pertama: Pelindo IV Unggul 4-2 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Babak Pertama: Pelindo IV Unggul 4-2

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Laga futsal antara kontingen Pelindo IV dan Pelindo III berakhir dengan skor 4-2. Itu untuk kemenangan tim Pelindo IV di babak pertama, Rabu 4 November.

Kedua tim bertarung cukup sengit. Pelindo IV yang unggul lebih dulu dari gol Agung Edial, memaksa tim Pelindo III untuk mengubah pola serangan. Saat skor berbuah 2-0, mereka kemudian menerapkan permainan powerplay. Hal itu memaksa para pemain Pelindo IV lebih waspada dan memilih bertahan.

Kendati demikian, Pelindo IV tetap bisa mengimbangi powerplay tim asal.Surabaya itu. Tak jarang, tendangan-tendangan jauh yang dilesakkan pemain bertahan Pelindo IV bersarang di gawang tim lawan. “Itulah kelemahan powerplay, tak ada penjaga gawang bertahan,” pungkas Islamuddin, pelatih futsal Pelindo IV.

Untuk meraih medali perak di Porseni Pelindo ini, khusus cabor futsal, tim Pelindo IV hanya butuh minimal skor imbang. Jika skor 4-2 bertahan hingga babak kedua berakhir, skuat futsal besutan Islamuddin itu dipastikan menyumbang medali perak untuk kontingen Pelindo IV. (Imam Rahmanto)

Click to comment
To Top