Busana Berkelas Tinggi dengan Teknologi Pintar dari Intel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Busana Berkelas Tinggi dengan Teknologi Pintar dari Intel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Intel Indonesia berkolaborasi dengan desainer fashion ternama Rinaldy A Yunardi atau biasa dikenal dengan panggilan YungYung (www.rinaldyayunardi.com) untuk menampilkan bagaimana sebuah teknologi dapat digunakan untuk menambahkan sisi artistik, serta mengontrol estetika desain pada acara puncak Jakarta Fashion Week 2016 (JFW2016).

Sembilan koleksi futuristik dari YungYung menghiasi panggung JFW2016 dipadukan dengan teknologi Intel Edison yang memungkinkan cahaya LED control pada setiap desainnya dan gerakan motorik pada rancangannya yang bertemakan pièce de la resistance ‘The Lady Warrior’.

“Intel telah berada di garis depan dalam inovasi lokal dan global, dan kami ingin melanjutkan kemajuan teknologi perintis dengan cara bereksplorasi pada busana berkelas terbaru” kata Rini F Hasbi Marketing Director, Intel Indonesia, Rabu (4/11/2015).

Rini menambahkan bahwa Intel sebagai pemimpin dalam inovasi melanjutkan komitmennya dalam mendorong inovasi teknologi lokal melalui kolaborasi dengan desainer fashion ternama untuk membawa fashion berkelas ke level berikutnya.

[NEXT-FAJAR]

“Kolaborasi kami dengan Rinaldy sebagai desainer fashion menjadi cara untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi dan fashion dapat maju bersama untuk membawa fashion berkelas tinggi ke level berikutnya. Visi kita bersama untuk mempercepat inovasi lokal baik dalam fashion dan teknologi tampil bersama melalui koleksi Smart Fashion berbasis Intel Edison,” katanya.

Martin Kurnadi, CEO PT Lattice Teknologi Mandiri, perusahaan sistem integrator, yang bekerja sama dengan Intel dan Rinaldy, mengatakan jika inovasi teknologi menawarkan ide-ide otentik yang memenuhi permintaan dari konsumen Indonesia, kita bisa yakin bahwa inovasi tersebut memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

“Teknologi yang digunakan dalam kolaborasi ini adalah Intel Edison yang memungkinkan banyak kemungkinan dalam menciptakan kreasi di dunia fashion. Namun eksekusi dari ide ini akhirnya sangat penting untuk meneruskan dan menjadikan visi desainer menjadi kenyataan,” kata Martin. (*/rls)

loading...
Click to comment
To Top