Edy Manaf Diserbu Warga Foto Bersama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Edy Manaf Diserbu Warga Foto Bersama

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Kerap berbagai macam cara ditampilkan warga dalam merespon kandidat calon bupati-wakil bupati yang saat ini bersosialisasi dalam menghadapi pilkada pada 9 Desember 2015 nanti. Tak terkecuali bagi warga Bintarore Kecamatan Ujung Bulu di Kabupaten Bulukumba.

Kabupaten dengan julukan Bumi Panrita Lopi tersebut menjadi salah satu daerah yang menghelat pesta demokrasi lima tahunan untuk mencari pemimpin dari 269 pilkada yang diselenggarakan secara serentak tahun ini.

Pasangan dari Masykur Andi Sulthan, Andi Edy Manaf adalah calon wakil bupati Bulukumba yang tak bisa menolak dari permintaan warga untuk foto bersama. Permintaan tersebut terjadi saat dirinya bersosialisasi di Bintarore, 02/11.

“Alhamdulillah kehadiran beliau disambut hangat warga di sini. Ratusan warga datang menyimak orasi Pak Edy Manaf dan presentasi penyuluhan revolusi tani yang kami hadirkan. Bahkan, saat selesai acara, warga silih berganti minta foto bersama dengan beliau,” ujar Fahidin, juru bicara paslon Masykur-Edy Manaf (Massedi).

Fahidin mengungkapkan bahwa acara sosilalisasi tersebut dihadiri banyak tokoh masyarakat. “Kami berterima kasih pada Pak Muhammad Nasir Karim sebagai tokoh masyarakat yang berkenan menjadikan kediamannya untuk diselenggarakan acara. Kami juga berterima kasih warga di sini yang sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Massedi pada tanggal 9 Desember nanti, khususnya di Kecamatan Ujung Bulu,” katanya.

Menurut Fahidin, Kecamatan Ujung Bulu adalah kecamatan yang diyakininya akan menyumbangkan suara terbesar bagi kombinasi pasangan berlatar belakang birokrat dan politikus jagoannya.

“Pak Edy ini bukan orang baru bagi warga Ujung Bulu. Dalam karir perjalanan politiknya selama 12 tahun lebih dengan pengalaman pemilihan berkali-kali yang dialaminya, kita yakin Ujung Bulu akan kita menangkan,” tandasnya.

Andi Edy Manaf adalah politikus yang pernah dua kali terpilih menjadi anggota dewan Kabupaten Bulukumba. Pernah menjadi wakil ketua DPRD dan Ketua DPRD Bulukumba, Ketua Partai Amanat Nasional Bulukumba dan terakhir, sebelum beliau maju sebagai calon wakil bupati, dirinya adalah anggota legislatif Propinsi Sulawesi Selatan. (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top