Idris Jadi Sekwan Tanpa Lelang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idris Jadi Sekwan Tanpa Lelang

FAJAR.CO.ID. SOPPENG —  Teka-teki pejabat yang menjabat pelaksana tugas sekwan Soppeng akhirnya terjawab. Jabatan tersebut dipercayakan ke kepala BKDD Soppeng Idris.

Idris sempat diusulkan bersama pejabat lainnya yakni Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes, Zainul Abidin, Kepala BPBD, Ridwan, Kepala KB dan Perempuan, A Fitratuddin dan asisten pemkab, Arif Dimas.

Pengangkatan Idris sekaligus menimbulkan homur bagi sejumlah pejabat. “Inilah pejabat sekwan tanpa melalui lelang. Sama dengan pa bupati kita jadi bupati dua kali tanpa kampanye,”kelakar salah satu pejabat Soppeng Hasnud di kantor DPRD Rabu 4 November.

Idris mengatakan jabatan ini merupakan amanah. Dan dia siap mengemban amanah itu serta bersungguh sungguh melaksanakan tugas.

Seperti diketahui, Sekwan, Arisal, secara mengejutkan mengajukan surat pengunduran diri dari posisi tersebut. Dia berdalah memilih mundur, karena pertimbangan kesehatan.

Informasi lain yang berkembang, mundurnya Arisal dari posisinya karena tak sanggup menghadapi tekanan. Seperti diketahui ada beberapa kubu kepentingan di DPRD Soppeng. Terutama poros Gerindra yang pro ke Ketua DPRD Soppeng, A Patappaunga Soetomo dan poros Golkar yang pro ke kubu A Kaswadi Razak. Disamping itu ada tekanan kepentingan individu dari legislator Soppeng. (asriadi/wik)

loading...
Click to comment
To Top