Ini Alasan Mantan Relawan Kandidat Lain Pilih AIS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Alasan Mantan Relawan Kandidat Lain Pilih AIS

FAJAR.CO.ID, BARRU — Satu lagi pentolan pasangan Malkan Amin-Salahuddin Rum yang menyatakan sikap bergabung ke kandidat nomor urut 3, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS). Kali ini datang dari mantan koordinator lapangan Tanete Riaja, Agus.

Agus bersama sejumlah relawan lain memilih mengalihkan dukungan ke AIS karena menganggap pasangan perpaduan birokrat-birokrat itu memiliki program yang lebih riil, dan sudah punya bukti memajukan Barru selama lima tahun terakhir.

“Saya nyatakan sikap siap berjuang bersama-sama tim dan relawan AIS untuk melanjutkan pembangunan di Barru,” tegas Agus didampingi tim pemenangan AIS di Tanete Riaja, Arifuddin, Rabu 4 November.

Agus bersama mantan relawan Malkan lainnya menyadari, mendukung Idris-Suardi dianggap lebih tepat. Selain santun dalam berbicara dan menghargai orang, juga tidak suka menebar janji-janji yang muluk-muluk. Sehingga atas pertimbangan itu, ia tanpa paksaan mengalihkan dukungan.

 

[NEXT-FAJAR]

Sebelumnya, Agus bersama beberapa mantan relawan lainnya sempat memasang atribut peraga milik Malkan-Salahuddin di warung kopi yang dikelolanya di Tanete Riaja. Hanya saja, setelah beralih pilihan, atribut itu sudah diturunkan, dan akan menggantinya dengan atribut AIS.

Sebelumnya, eks pentolan Srikandi Malkan-Salahuddin di Madello, Nurlela terlebih dahulu mengalihkan dukungan ke Idris-Suardi, karena terpanggil ikut bergerak memenangkan pasangan yang dikenal merakyat tersebut.

Nurlela bersama masyarakat yang sempat digarapnya masuk ke relawan srikandi Malkan, juga akan diajak untuk ramai-ramai memberi dukungan ke Idris-Suardi, karena tidak sombong dalam berbicara, dan menghargai perbedaan pilihan.

Sebagai bentuk dukungannya, Nurlela yang sudah menginjakkan kaki di posko pemenangan AIS di wilayahnya, dan sudah bertatap muka dengan Suardi Saleh, berkomitmen all out memenangkan AIS. “Ini panggilan hati untuk bergabung ke AIS,” pungkasnya. (rilis)

 

loading...
Click to comment
To Top