Kinerja Kasi Propam Maros Dinilai Buruk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kinerja Kasi Propam Maros Dinilai Buruk

FAJAR.CO.ID, MAROS — Kinerja Kasi Propam Polres Maros, Ipda Hamza dinilai buruk oleh anggotanya. Salah satunya, IHB polisi berpangkat brigpol itu mengeluhkan sikap Kasi Propam yang disebutnya tebang pilih menindak dan memproses pelanggaran personil.

“Saya sudah jalani hukuman 14 penematan khusus karena tidak masuk kantor, namun hingga kemarin kasus saya belum disidangkan, katanya karena pimpinan belum tanda tangan,” urainya, Rabu 4 November.

Sementara dilain kasus, rekannya bernama Bripda LR yang enam bulan tidak masuk kantor justru tidak diproses. IHB menduga, kasus Bripda LR sengaja ditutup-tutupi oleh IHB. “Bandingkan dengan saya yang hanya beberapa hari tidak masuk tapi langsung dihukum,” keluhnya.

Ipda Hamza sendiri saat dikonfirmasi menolak berbicara banyak. Dirinya hanya menyebut masih berkonsultasi dengan Kapolres terkait tudingan tersebut. Sementara Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono menyangkal jika kinerja kasi propam-nya dinilai buruk.

Lafri membantah Propam Polres melakukan diskriminasi terhadap kasus yang terjadi pada kedua anak buahnya, Brigpol IHB dan Bripda LR. “Terkait permasalahan yang disampaikan itu tidak betul. Soalnya kasus Brigpol IHB juga akan segera disidangkan dalam waktu dekat,” tutupnya. (M Haris Syah)

loading...
Click to comment
To Top