Lagi Makan, Busur Menancap di kepala Cullang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lagi Makan, Busur Menancap di kepala Cullang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–AksiPenyerangan terjadi, di Jl, Tanjung alang tepatnya di Dekat Jalan Nuri, Makassar, Korban Cullang yang saat itu sedang asyik bercengkrama dan menyantap makanan di pinggir kanal dikagetkan dengan aksi penyerangan yang dilakukan oleh kelompok pemuda Dari Jl manunggal, sesaat lalu, sekira jam 01.00.

Kedua wilayah ini hanya dipisahkan oleh kanal, peristiwa bermula saat Kelompok yang di duga di komandoi Ipul warga jalan Manunggal itu langsung menyerang, menggunakan tombak dan parang, Kelompok Cullang lalu kalang kabur, alhasil Cullang terjatuh lalu dikeroyok, naasnya, teman Ipul yang berada disebrang kanal lalu memanah dan tepat mengenai kepala bagian kiri Cullang.

Kapolsek Mamajang yang mendengar informasi tersebut langsung ke TKP dan dipimpin oleh Kapolsek Mamajang AKP Mihardi, sementara Cullang dilarikan kerumah sakit dalam keadaan kritis. “Kita sementara makan langsung di patte itu busur, baru maju na gedor gedor pintu semua, nabilang Suluk ngasengko kabbulamma” ucap Sirri, menirukan perkataannya (pelaku, red). (Faisal Hamdan)

Click to comment
To Top