Massedi Sasar Simpul Pemilih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Massedi Sasar Simpul Pemilih

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Menjelang pemilihan bupati, pasangan calon (Paslon) Masykur Andi Sultan-Edy Manaf (Massedi) terus memaksimalkan gerakannya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Massedi kini intens menggelar kunjungan ke rumah-rumah warga.

Seperti yang dilakukan di Desa Anrang, Kecamatan Rilau Ale, setidaknya dalam pertemuan tersebut sekitar ratusan warga berkumpul untuk menghadiri pertemuan guna mendengarkan langsung apa yang menjadi visi-misi serta program kerja Massedi jika terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Sekerteris DPD PAN Bulukumba, Khalid Saifulah menjelaskan, kunjungan tersebut pada dasarnya sama dengan kunjungan beberapa titik sebelumnya. Hanya saja jelang pemilihan ini, pihaknya terus mengalang lebih banyak lagi kunjungan ke masyarakat guna mencapai target kunjungan seluruh dusun hingga 10 November mendatang. Khusus untuk pekan ini, pihaknya fokus mengarap wilayah yang berada di pelosok.

Tak hanya itu, Paslon nomor urut empat ini, juga tengah fokus mengalang dukungan dari kalangan pemilih pemula yang memang keberadaannya perlu mendapatkan perhatian dengan baik.

“Hari ini ada sebelas titik yang kami sentuh dan tersebar di beberapa Kecamatan, sistemnya kita, Pak Masykur jalan, begitu juga Pak Edy. Tim pun demikian, mereka juga membuat titik pertemuan,” katanya.

[baca juga: Edy Manaf Diserbu Warga Foto Bersama]

Pihaknya menambahkan, untuk bisa memenangkan pertarungan, maka yang paling terpenting dilakukan adalah mengait simpul-simpul pemenangan di setiap wilayah. Dia menambahkan untuk tim pemenangan sendiri, diakuinya hampir seluruh wilayah telah rampung pembentukan timnya, dengan menempatkan orang-orang yang telah terlatih dan militan dalam melakukan penggalangan terhadap pemilih.

Sementara untuk menghadapi hari pencoblosan, pihaknyapun akan memperkuatnya dengan merekrut saksi-saksi untuk mengawasi jalanya proses pemilihan.

“Selain itu, hal yang paling penting dilakukan adalah mengkonsolidasikan pemenangan antar partai pengusung, dalam waktu yang tidak lama lagi, kita kembali akan melakukan pelatihan bagi para tim guna mengatur ritme pergerakan,” pungkasnya. (rls/hrm)

Click to comment
To Top