Mengerikan! Leher Sopir Walikota Ini Nyaris Putus Karena Tali Layangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mengerikan! Leher Sopir Walikota Ini Nyaris Putus Karena Tali Layangan

FAJARONLINE, JAKARTA- Sopir Walikota Tasikmalaya harus dilarikan ke rumah sakit setelah lehernya terjerat tali layangan. Korban yang mengendarai sepeda motor sempat terjatuh dari sepeda motornya ketika tali layangan menjerat lehernya.

Ya, sopir Walikota Tasikmalaya bernama Arip Rahman, terbaring lemas di salah satu ruangan Rumah Sakit Jasa Kartini setelah lehernya terluka lilitan tali layangan, Selasa siang (3/11). Luka yang diderita Arip cukup dalam. Pasalnya saat kejadian korban mengendarai motor ngebut dan tidak melihat jika di jalanan tali layangan membentang.

Kejadiannya ketika korban melintas di Jalan Pancasila dan berencana pulang ke rumahnya di Jalan Tamansari Kota Tasikmalaya. Tiba-tiba korban dikagetkan dengan tali layangan yang membentang di tengah jalan.

Karena kendaraan korban tengah kondisi ngebut, dirinya tidak sempat mengerem sehingga tali layangan melilit leher dan korban langsung jatuh. Warga yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya.

Akibat lukanya yang cukup dalam korban harus mendapat perawatan intensif tim medis rumah sakit. [ysa]

Click to comment
To Top