Nestlé DANCOW BATITA Gerakan Senam Tanggap! Hadir di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Nestlé DANCOW BATITA Gerakan Senam Tanggap! Hadir di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai kelanjutan program Posyandu Tumbuh-Aktif-Tanggap (TAT) bekerja sama PKK, tahun ini Nestlé DANCOW BATITA memperkaya program tersebut dengan kerja sama bersama Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melalui Gerakan Senam Tanggap!

Gerakan Senam Tanggap! bertujuan membantu para guru dan orang tua dalam memantau tumbuh kembang anak yang optimal melalui nutrisi yang seimbang didukung stimulasi tepat. Mencapai tujuan tersebut, Nestlé DANCOW BATITA mengenalkan Gerakan Senam Tanggap! ke-765 PAUD di 17 kota di Indonesia.

Sekitar 46 guru, 230 ibu dan anak dari 46 PAUD di Makassar akan saling berkompetisi. Selanjutnya PAUD terpilih akan mewakili Makassar di Kompetisi Senam Tanggap! Tingkat Nasional, Desember 2015 nanti.

Berkait Kompetisi Senam Tanggap!, Makassar merupakan kota pelaksanaan ke-10 dari rangkaian kompetisi Senam Tanggap! yang akan dilakukan di 17 kota dan diikuti PAUD dari kota-kota yang berpartisipasi. Oleh karena itu, pihak Nestle mengundang rekan media untuk hadir menyaksikan langsung kompetisi Gerakan Senam Tanggap! Makassar, yang akan diselenggarakan Rabu, 11 November 2015 mulai pukul 08:00 – 12:30 di GOR TELKOM, Jl. A.P Pettarani, Makassar

Kompetisi pihak Nestle turut mengundang Ibu Walikota Makassar Indira Jusuf Ismail dan Ketua HIMPAUDI Sulawesi Selatan Ibu Andi Besse Mardah. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top