Pelindo IV Bergoyang Dumang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pelindo IV Bergoyang Dumang

FAJAR.CO.ID, MEDAN — Ada yang unik ketika kontingen Pelindo IV sukses meraih medali emas di cabang olahraga (cabor) tenis lapangan. Usai menaklukkan kontingen Pelindo II dengan skor 8-3, mereka bersorak merayakan kemenangan.

Tak ketinggalan, lagu “Goyang Dumang” segera diminta para atlet tenis kontingen Pelindo IV. “Goyang dumang dulu, goyang dumang,” seru mereka ke operator Lapangan Tenis Indoor Tansa Trisna. Tidak menunggu lama, lagu pun bergema di dalam gedung lapangan tenis itu. Semua atlet beserta ofisial Pelindo IV turun ke tengah lapangan berjoget ala Goyang Dumang.

Manajer Tenis Pelindo IV, Abdul Rasyid pun ikut bergoyang bersama para atletnya. Ia sendiri merasa senang bisa mempersembahkan emas terakhir untuk kontingennya. “Kita sudah maksimal,” ungkapnya. Kendati demikian, ia menganggap raihan medali sebenarnya bisa ditambah dari keping perunggu.

“Seandainya kemarin tidak ada yang pergi potong rambut, kemungkinan kita masih dapat perunggu di ganda veteran,” candanya. Dia menjelaskan, pasangan dari nomor ganda tenis akhirnya kelimpungan menyesuaikan pemainan lantaran kehilangan partner bermain. Ia menganggap mitos kekalahan itu terbukti benar. (Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top