Surya Saputra Jelaskan Ciumannya dengan Laudya Cyntia Bella – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Surya Saputra Jelaskan Ciumannya dengan Laudya Cyntia Bella

FAJAR.co.id- Dunia perfilman akan di kejutkan dengan film horor ‘Kakak’ produksi Firefly Pictures. Film ini  tak sekedar menampilkan ketakutan, tapi juga drama keluarga.

Kisahnya tentang sepasang suami-istri yang sedang dilanda depresi akibat kegagalan dalam memiliki keturunan.

Ancaman untuk bercerai pun dialami pasangan bernama Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Cynthia Bella) itu. Itu kenapa, tak heran beberapa adegan yang mengharuskan adanya romansa ala suami istri. Seperti adegan berciuman mesra yang mau tak mau dilakoni dua bintang utama itu.

“Sebetulnya, istri (Cynthia Lamusu) gue yang nanya duluan awal-awal. Kok ngggak mesra sih, kok nggak dapet rasa sayangnya? Jadi, yang gue memang ngomong ke istri gue, ada adegan ini itu, ada adegan ciuman juga,” cerita Surya Saputra usai Press Screening di Setiabudi XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

“Istri gue nggak ada masalah, nggak apa-apa. Kan film, selama itu dalam ruang lingkup kerjaan, bukan di luar, fine. Dia mendukung apapun itu asalkan untuk keindahan karya,” sambung Surya lagi.

Surya jelaskan,  bahwa ciuman dalam film arahan Ivander Tedjasukmana itu diperlukan bukan untuk bumbu esek-esek. Melainkan memperkuat kembali harmonisnya hubungan suami-istri yang megalami depresi setelah terus menerus gagal memiliki anak.

“Ciuman tadi itu tanda, memberikan perasaan seperti Adi dan Kirana pertama kali pacaran. Di situ merasakan, oh aku punya kamu, kamu punya aku, meskipun kita belum punya anak, tapi masih ada kamu. Itu yang kita syukuri,” jelas bintang film ‘Ayat-ayat Adinda’ itu lagi.

“Saat reading kami berdua sudah bangun chemistry itu. Menyatukan emosi dan jiwa. Makanya pada saat ciuman, yang ada di otak saya dan Bella adalah bersyukur bahwa hubungan kami masih baik-baik saja,” tegasnya mengakhiri. ‘Kakak’ dijadwalkan menghantui bioskop nasional pada 5 November besok. (amd)

loading...
Click to comment
To Top