Tak Hanya Madrid, City Juga Pastikan Satu Tempat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tak Hanya Madrid, City Juga Pastikan Satu Tempat

FAJAR.CO.ID, SEVILLA – Selain Real Madrid, Manchester City juga sudah memastikan satu tempat di babak gugur 16 Besar Liga Champions musim ini.

Kemenangan 3-1 saat tandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/11) dini hari tadi, membuat pasukan arahan Manuel Pellegrini berada di puncak klasemen Grup D, menabung 9 poin dari 4 laga.

Sevilla yang berada di peringkat tiga klasemen memang masih bisa menyamakan poin City bila menyapu bersih dua laga sisa, dan City kalah di dua pertandingan akhir.

BACA: Rossi: Marquez Sosok Penuh Kepalsuan

Namun head to head City vs Sevilla yang lebih baik (2-1, 3-1), memberi keuntungan buat delegasi Inggris. Minimal City finis sebagai runner up.

Dalam laga tadi pagi, City menuai gol lewat Raheem Sterling (8), Fernandinho (11) dan Wilfried Bony (36). Tuan rumah hanya mendapat satu gol lewat Benoit Tremoulinas (25).

Di laga lain, Juventus membawa satu poin dari lawatannya ke markas Borussia Moenchengladbach. Bermain imbang 1-1 membuat Juve kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 8 poin. M’Gladbach menempati juru kunci sementara dengan 2 poin. (adk/jpnn)

To Top