Yang Pernah Lihat Triler Boruto Movie, Jangan Salah, Inilah 10 Fakta Berbeda dari Film Asli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Yang Pernah Lihat Triler Boruto Movie, Jangan Salah, Inilah 10 Fakta Berbeda dari Film Asli

FAJAR.co.id- Mungkin banyak sekali para penggemar berat dari anime Naruto karya mangaka Masashi Kishimoto yang tidak sabar menanti tayangan perdana dari movie terakhir Naruto, Boruto the movie – Naruto movie.

BACA JUGA:  Oh.. Ternyata Adik Naruto Pernah Diciptakan

Bagi sebagian besar para pencinta berat Naruto sendiri mungkin sudah banyak yang melihat sekilas tentang preview trailer dari movie tersebut. Dari trailer Boruto the movie – Naruto movie itu sendiri memang banyak scane adegan yang membuat para pencinta anime Naruto penasaran serta tampilan efek-efek yang memukau yang sekilas ditayangakan pada trailer tersebut. Tapi apakah sebagian besar para pencinta anime Naruto mengetahui fakta-fakta dari trailer tersebut dengan movie nya itu sendiri?

BACA JUGA: Mau Tahu Perjalanan Masashi Kishimoto dalam Membuat Naruto

Menurut berbagai sumber yang telah ditelusuri, banyak sekali scane adegan movie yang berdampak jauh sekali dari preview trailer itu sendiri, apabila kalian dapat menyaksikan langsung film Boruto the movie – Naruto movie. Berikut ini akan dibahas beberapa fakta-fakta yang telah dirangkum berdasarkan tiap-tiap scane adegan movie tersebut yang berbeda dari trailer movie itu sendiri.

BACA JUGA: Nggak Kebayang Kalau Gaara dan Itachi Pakai Sketsa Awal, Ni Lihat Gambarnya

1.Boruto tidak memiliki element petir

Di dalam preview trailer ditampilkan scane dimana Boruto Uzumaki mengeluarkan sebuah jutsu Raiton atau element petir. Pada nyatanya di dalam movie nya tersebut memang Boruto itu mengeluarkan element petir akan tetapi itu merupakan bukan hasil dari pelatihan atau berdasarkan chakra dia sendiri melainkan melalui sebuah alat bantuan yang disebut dengan “ alat ninjia ilmiah” yang dibuat oleh Katasuke tim kepala ninja ilmiah. Penggunaan alat ini diketahui oleh sang ayah Naruto ketika Boruto menggunakanya pada disaat ujian chunin berlangsung dimana ketika itu Boruto memenangkan pertandingannya atas Shikadai Nara. [NEXT-FAJAR]

 

2. Insiden jatuhnya kue ulang tahun Himawari

Masih seputar scane adegan yang berada di trailer bahwa ada tayangan yang dimana ada kue ulang tahun Himawari yang terjatuh. Sebagaian para pencinta Naruto beranggapan bahwa insiden jatuhnya kue ulang tahun Himawari itu ulahnya Boruto. Pada dasarnya di movie nya itu sendiri kue tersebut jatuh bukan karena Boruto tapi melainkan akibat perbuatan “Kage Bunshin” atau jutsu bayangan sang ayahnya sendiri Naruto ketika dia membawakan kue ulang tahun tersebut ke meja perayaan ulang tahun anak keduanya Himawari. Mungkin akibat faktor kelelahan akibat berkutit dengan pekerjaannya sebagai Hokage Ketujuh maka jutsu bayangan itu tidak bertahan lama dan menghilang hingga kue ulang tahun itu terjatuh sebelum diletakan diatas meja. [NEXT-FAJAR]

 

3.Boruto tidak dapat menguasai seribu bayangan.

Boruto dapat menguasai seribu bayangan hanya didalam trailer nya saja. Pada movie itu sendiri Boruto hanya mampu menguasai jurus bayangan hanya empat bayangan saja. Namun pada ujian chunin ketika melawan Shikadai Nara dia mampu mengeluarkan jurus seribu bayangan namun sekali lagi kita dikecewakan karena itu merupakan hasil cara curang dia yang telah menggunakan alat bantuan “alat ninja ilmiah” berawal dari sini yang membuat sang ayah Naruto sungguh kecewa berat dengan sang anak.

 

4.Misi dan Visi para sang penjahat

Seperti diketahui didalam trailer movie nya itu sendiri bahwa para karakter-karakter jahat itu bernama Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki melancarkan serangan ke desa Konohagakure. Ternyata pada movie nya itu sendiri mereka hanya mengincar Naruto untuk mengambil energi chakra yang berasal dari bijuu rubah ekor Sembilan yang terdapat didalam tubuhnya. Nantinya mereka akan mengambil chakra bijuu itu dengan cara di serap energinya dan mengubahnya menjadi sebuah bentuk pil yang akan di makan nantinya oleh Momoshiki untuk memperolehkan kekuatan dan keabadaian serta ingin melanjutkan misi dari Kaguya Otsutsuki yang telah gagal untuk membangkitkan kembali pohon dewa serta akan menghasilkan buah dewa yang bertujuan nantinya mereka petik buah tersebut dan akan memakannya untuk keperluan tujuan lain yaitu menguasai dunia ninja.

 

5.Rasa kagum para anak kepada orang tua yang terbalik

Kemungkinan dari trailer dan movie ini tidak jauh beda dan sesuai dengan predeksi para penggemar berat anime Naruto. Rasa kagum para sang anak disini sangat berlainan dan berserbangan satu sama lain. Contoh apabila dilihat bahwa Boruto mengidolakan Sasuke Uchiha ayah dari Sarada Uchiha sedangkan Sarada Uchiha mengidolakan Naruto Uzumaki ayah dari Boruto Uzumaki. Memang kalau dilihat sekilas memang benar Boruto Uzumaki tidak punya ambisi menjadi Hokage suatu saat nanti dia beralasan pekerjaan atau menjadi Hokage itu sangat membosankan dan menyusahkan orang lain sedangkan Sarada Uchiha sangant ambisius sekali menjadi Hokage dan tidak ingin menjadi seperti sang ayahnya sendiri Sasuke Uchiha meskipun Sasuke Uchiha itu sendiri adalah Hokage bayangan layaknya seperti Danzo Hasimura yang pasti antara Sasuke dan Danzo berbeda tentunya boleh dibilang jauh sekali.[NEXT-FAJAR]

 

6.Kemampuan sang anak dari tiap karakter utama

Mungkin ini yang menarik atau yang sudah dinantikan bagi para penggemar anime Naruto yang tak lain adalah kemampuan sang anak sebagai generasi penerus mereka nantinya. Di dalam movienya itu sendiri Boruto dapat menguasai jutsu Rasengan, akan tetapi Rasengan yang dihasilkan Boruto tidak sebesar yang di miliki oleh Naruto itu yang dikatakan oleh sang guru nya sendiri yaitu Sasuke Uchiha yang tak lain ayah dari Sarada Uchiha dan teman sekaligus rival ayahnya. Namun ada keistimewaan Rasengan Boruto itu sendiri  meskipun kecil tapi efek nya tak jauh beda dengan bentuk Rasengan aslinya dan Rasengan Boruto itu sendiri dapat di lempar karena saking kecilnya Rasengan yang dimiliki Boruto berbeda dengan sang ayah. Sang ayah sendiri tidak dapat melempar Rasengan kecuali dia merubah dalam bentuk element angin sehingga menjadi Futon : Rasen Shuriken. Dan yang mungkin membuat para penggemar kecewa adalah Boruto hanya mampu menguasai jurus bayangan hanya menampilkan empat klon bayangannya saja berbeda sangat jauh dari sang ayah.

Kemampuan Sarada Uchiha sungguh mengejutkan bagi para penggemar berat Naruto ini. Bagaimanapun tidak karena memang dia adalah keturunan satu-satunya Uchiha yang ada saat ini, dia buktikan itu melalui movie disaat ujian chunin dengan menggunakan Sharingan nya untuk melihat bendera yang asli diantara bayangan bendera yang telah dibuat sebuah perangkap genjutsu dan pada pertandingan individu ujian chunin satu lawan satu Sarada Uchiha mengeluarkan jurus Taijutsu yang merupakan ciri khas turun menurun dari sang ibu tak lain Sakura Uchiha yang merupakan murid dari hokage kelima Tsunade Senju. [NEXT-FAJAR]

 

7.Hal yang tak terduga muncul

Di movie ini banyak sekali hal yang tak terduga yang membuat para penonton yang meyaksikan Boruto the movie – Naruto movie ini terbelakak terheran-heran. Salah satunya tentang perkembangan dan kemajuan di Konohagakure yang lebih modern dengan adanya alat-alat teknologi maju karena kemungkinan dana uang desa selama ini yang digunakan hanya untuk berperang antar desa namun ketika terjadi perdamaian antara lima Negara ninja inilah dana yang biasa terpakai saat perang dialihkan untuk perkembangan teknologi.

Disalah satu scane ada penampakan pohon dewa atau pohon suci yang merupakan bentuk asli dari biju ekor sepuluh atau yang di kenal dengan Juubii dengan dilatari kemunculan karakter dua antagonis di movie ini.

Ada salah satu scane yang menarik untuk menerka satu sama lain antara sesama pencinta anime Naruto yaitu scane tertangkapnya Killer bee oleh kedua karakter antagonis tersebut dan mereka menyerap semua chakra dari Killer Bee dalam berupa bentul pil. Dan akhir scane nya itu killer bee tenggelam dilaut akibat setelah diserapnya chakra bijuu nya oleh kedua karakter antagonis tersebut. Namun diketahui bahwasanya Killer Bee itu banyak yang beranggapan tewas pada nyatanya itu merupakan satu klon bayangan dari Killer Bee.

 

8.Scane tentang cinta, kasih sayang, teman dan persahabatan.

Didalam movie apapun pasti tidak bisa ditinggalkan sebuah scane yang disebutkan diatas. Mungkin ini salah satu yang di nanti kejutannya yang di tunggu para penggemar, salah satunya dimovie ini adalah tentang generasi penerus tim tujuh tentunya. Mungkin ini akan terbalik pada umumnya dimana biasanya sang karakter pria memberi perhatian khusus kepada wanita namun ini sebaliknya sama halnya yang dilakukan oleh Sarada Uchiha dengan Boruto Uzumaki. Mungkin dimaksud perhatian mereka tak jauh dari rasa pertemanan dan persahabatan antar satu tim namun tidak ketutup kemungkinan hal itu terjadi dari rasa perhatiannya Sarada Uchiha ke Boruto Uzumaki akan menimbulkan benih cinta sama halnya seperti orang tua mereka ketika masih satu tim. [NEXT-FAJAR]

 

9.Sifat para karakter sang anak

Mungkin kalian akan beropini bahwa sang anak Naruto Uzumaki ialah Boruto Uzumaki anak yang sangat nakal dan arogan melebih nakalnya sang ayah pada waktu kecil. Kenakalan seorang anak tentunya ada sebabnya, kalau dilihat dari Boruto ini dia berbuat nakal seperti itu berdasarkan kurangnya kasih sayang dan perhatian dari sang ayah Naruto ketika telah menjadi Hokage ketujuh. Nampak banyak scane di movie itu yang menunjukan rasa kecewaan Boruto kepada sang ayah hingga dia berdebat beda pendapat tentang sang ayah dengan ibunya sendiri yaitu Hinata Uzumaki. Namun pada dasarnya Boruto sangat sayang dengan sang ayah itu terlihat didalam scane menuju akhir dalam pertarungan mereka melawan dua karakter antagonis yang disebutkan tadi. Dan Boruto sendiri adalah kakak yang sungguh menyayangi sang adik dan keluarga itu terbukti dari scane dimana saat Himawari Uzumaki akan merayakan ulang tahunnya dan ada dimana saat scane Boruto mengancam sang ayah untuk menghadiri acara tersebut.

Namun disisi lain teman sekaligus rival sang ayah Boruto, Sasuke Uchiha berpendapat bahwa Boruto itu sangat berbeda jauh dengan Naruto waktu kecil, karena Boruto itu tidak mengenal istilah kata kalah dan selalu optimis meskipun dia akan menggunakan berbagai cara untuk menunjukan bahwa dirinya lah sang pemenang berbeda dengan sang ayah yang pencundang dan bermulut besar meskipun pada akhirnya dia mempunyai tekad baja untuk bangkit dari keterpurukan.

Sarada Uchiha anak gadis dari Sasuke Uchiha dan Sakura Uchiha ini tidak jauh berbeda dengan karakter dari sang ibu sendiri. Didalam movienya Sarada Uchiha itu sendiri di cerminkan berprilaku tomboy dan sangat perhatian dengan sesama rekan tim dan teman lainnya. Tapi dia tidak ingin mewarisi watak dari sang ayah yang menurut dia tidak sekeren dengan ayah Boruto yang menjadi Hokage.

 

10.Terungkap sebuah misteri besar

Ini merupakan yang ditunggu-tunggu oleh para Narvers Indonesia bahkan dunia sendiri. Bagaimana pun bisa hal ini merupakan yang ditunggu karena salah satu scane adegan movie ini yang menjelaskan siapa sosok karakter yang bernama Mitsuki. Semenjak muncul pertama kali dalam manga one shoot dan seri manga terakhir Naruto, Mitsuki ini sendiri sudah banyak bermuncul banyak opini siapakah gerangan sang karakter ini berasal serta siapakah orangtuanya. Dan sudah terjawab sudah dalam adegan terakhir setelah OST ending film Boruto the movie – Naruto movie ini berakhir, scane itu Mitsuki mengunkapkan siapakah nama orangtuanya yang tak lain adalah Orochimaru. Belum dipastikan apakah Orochimaru sendiri itu telah menikah atau belum, banyak yang berpendapat dari para Navers bahwa Mitsuki itu merupakan anak Orochimaru hasil berekspirimen pada dasarnya itu masih menjadi sebuah misteri besar awal muasalnya Mitsuki itu sendiri hingga Manga Naruto itu tamat dan Manga one shoot Naruto tidak ada yang menjelaskan bagaimana proses adanya karakter Mitsuki mulanya bahkan dalam Movie nya ia tidak menjelaskan dengan sendirinya. (FO)

 

 

 

loading...
Click to comment
To Top