Anak Penderita Cacat, Hentikan Pidato Bunda Neni – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Anak Penderita Cacat, Hentikan Pidato Bunda Neni

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Kepedulian pasangan Bunda Neni-Basri Rase (Nebas) untuk kemajuan masyarakat Bontang mendapat pujian dari warga Kampung Jawa, Kelurahan Bontang Baru. Mereka pun mendoakan pasangan ini bisa memimpin Bontang ke depan.

“Kita doakan Bontang ke depan dipimpin pasangan yang siap membawa perubahan. Siap menjadikan Bontang lebih baik,” ujar salah seorang warga Kampung Jawa, Gatot Sufriantoro.

Menurut dia, program-program pasangan Nebas sangat dibutuhkan masyarakat. Antara lain, dokter keluarga, pembukaan lapangan kerja, hingga perguruan tinggi di Kota Bontang. “Program-program tersebut memang menjadi kebutuhan masyarakat. Sekarang ini lapangan kerja susah, sehingga kita sangat berharap pasangan Nebas bisa memberi solusi atas permasalahan ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Nebas hadir di tengah-tengah masyarakat. Sosialisasi digelar di halaman rumah salah seorang warga. Bunda Neni dalam kesempatan itu meminta masyarakat untuk mendoakan pasangan Nebas agar sukses memimpin Bontang.

“Titip doanya, semoga kita diberi amanah untuk memimpin kota ini agar Bontang lebih baik,” katanya.

Saat soslaisasi, pidato Bunda Neni sempat terhenti. Pasalnya, di antara hadirin, Bunda Neni melihat ada warga yang duduk di kursi roda sambil menyimak. Bunda Neni lalu mendekati yang bersangkutan. Usai tanya jawab, Bunda Neni memberinya hadiah, lalu meneruskan pidatonya.

[baca juga: Pengamat: Incumbent Bontang Mulai Panik]

Sementara, kandidat Wakil Walikota Bontang nomor urut 2, Basri Rase menegaskan, keinginan masyarakat agar dokter keluarga kembali aktif siap diwujudkan. Sebab, program tersebut memang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Menjadi kewajiban pemerintah untuk menyediakan layanan kesehatan gratis dan berkualitas. Pasangan Nebas siap mewujudkan hal tersebut,” ujar mantan anggota DPRD Bontang ini. (*/mcn/hrm)

To Top