Artis Senior Misye Arsita Meniggal Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Artis Senior Misye Arsita Meniggal Dunia

FAJAR.co.id- Lama tak terlihat di televisi, Artis Senior Misye Arsita yang dulunya membintangi film ‘Jin & Jun’, dikabarkan meninggal dunia.

Misya meninggal di RSUD Gambiran Kota Kediri, Kamis (5/11) setelah sebelumnaya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak dokter terkait penyebab penyakit yang diderita Misye.

“Pagi ini jenazahnya sudah di rumah duka timur SPBU Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan masih disemayamkan di rumah duka. Untuk penguburan menunggu anak-anaknya yang dari Jakarta datang,” tutur Kanit Humas Polsek Banyakan Iptu Sumarsongko.

Kesehatan Misye belakangan memang terus meredup. Sejak akhir Oktober 2015, kesehatan Misye terus turun. Dia pulang ke kampung halamannya di Kediri dan kemudian dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri oleh orang tuanya. Tak berselang lama, Misye dirujuk ke RS Gambiran.

Semasa hidupnya, Misye sempat menjadi pemain utama dalam serial sinetron ‘Jin & Jun’ bersama Syahrul Gunawan, Diana Pungky dan Eko DJ. Dia juga rutin tampil di program salah satu stasiun tv swasta berjudul ‘Ketoprak Humor’ bersama pelawak-pelawak Srimulat Jakarta. (ags/Iqi)

loading...
Click to comment
To Top