Bella Saphira Makin Bahagia di Lingkungan Persit. Katanya Bangga.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bella Saphira Makin Bahagia di Lingkungan Persit. Katanya Bangga..

FAJAR.co.id- Bella Saphira kini resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodam VII/ Wirabuana, mengikuti sang suami Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti yang baru saja diangkat menjadi Panglima Kodam VII/ Wirabuana.

Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini mengaku posisinya sekarang hanya bisa digambarkan dengan kata ”Satu kata saja cukup menggambarkan keseluruhan dari dalam hati dan sanubari saya secara sadar, yakni bangga karena saya lahir dari seorang prajurit, menikah dengan seorang prajurit,” ungkapnya, kemarin.

Perempuan kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 ini mengaku, tidak kesulitan dengan posisi dirinya sekarang yang harus selalu mengikuti sang suami berpindah-pindah meski dirinya berasal dari dunia entertainment. ”Tidak ada yang terlalu sulit, jika saya berniat ikhlas membuka hati pikiran saya untuk belajar, belajar, dan belajar mendalami dan akhirnya saya mampu menyesuaikan diri dan hal itu memang membutuhkan waktu,” jelasnya didampingi sang suami.

Tak lupa juga perempuan yang pernah terpilih sebagai Artis Ngetop SCTV Award 2001 lalu ini meminta dukungan masyarakat Sulawesi. ”Saya memohon doa dukungan saudara-saudara saya yang ada di tanah Sulawesi supaya mendukung kita.

Saya percaya kalau kita niat tulus pasti akan diridhai Allah SWT,” tutupnya. Diketahui, pada Selasa (3/11), Mayjen TNI Agus Surya Bakti melakukan sertijab sebagai Pangdam VII/Wirabuana yang baru menggantikan Mayjen TNI Bachtiar. (ksa/yuk)

loading...
Click to comment
To Top