Buruan Coba… McDonald’s Hadirkan Menu Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Buruan Coba… McDonald’s Hadirkan Menu Baru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – McDonald’s kembali menghadirkan Fish Fillet Burger dan Fish and Fries kedalam daftar menunya. Kedua produk ini sudah menjadi menu permanen dan dapat ditemui di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia mulai 2 November 2015 dari pukul 11.00 – 05.00 waktu setempat.

“Menu ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia McDonald’s, bukan hanya di Indonesia namun juga hampir di seluruh dunia. Menu Fish and Fries ini kami hadirkan dengan rasa yang tak kalah enaknya dengan Fish Fillet Burger,” kata Sutji Lantyka dari Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Kamis (5/11).

Dijelaskan, Fish Fillet Burger ikan dengan tambahan keju gurih dan saus onion sour mayo spesial yang disajikan dalam roti lembut lalu dikukus. Sedangkan Fish and Fries adalah ikan tanpa tulang yang digoreng sempurna, dan disajikan bersama dengan kentang goreng renyah yang dilengkapi dengan saus onion sour mayo.

“Kedua menu ini menggunakan jenis ikan lokal pilihan, yaitu ikan Tilapia yang memiliki tekstur dagung yang lembut dan halus,” jelasnya.

Lebih lanjut, untuk kedua menu ini masing-masing dapat dibeli secara a la carte maupun paket hemat atau combo. Untuk a la carte, Fish Fillet Burger dijual seharga Rp 21.818 (harga belum termasuk pajak). Sedangkan untuk paket hemat tersedia dua macam, yaitu paket hemat medium dan paket hemat large.

Paket medium terdiri dari Fish Fillet Burger disertai dengan minuman dan french fries berukuran medium, dijual seharga Rp 33.636, sedangkan untuk paket large terdiri dari Fish Fillet Burger yang disertai dengan minuman dan french fries berukuran large dijual seharga Rp 38.182.

Sedangkan untuk menu Fish and Fries a la carte dijual seharga Rp 30.000 dan untuk combo Fish and Fries yaitu dengan tambahan minuman berukuran medium dijual seharga Rp. 33.636 (keduanya belum termasuk pajak). “Nah, untuk pembeli Fish and Fries yang ingin mendapatkan saus onion sour mayo spesial tambahan, McDonald’s juga menjual saus tersebut secara terpisah dengan harga Rp 1.364 juga belum termasuk pajak,” tambahnya.

Selain kedua menu tersebut, McDonald’s juga meluncurkan minuman baru, yaitu Ice Lychee Tea khusu untuk konsumen McCafe. Ice Lychee Tea adalah minuman teh dengan rasa leci dan dilengkapi dengan buah leci. Untuk minuman ini dibanderol dengan harga Rp 20.000 (belum termasuk pajak) dan sudah tersedia sejak 2 November 2015 hanya di McCafe. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top