FILM DOKUMENTER: Ibu dari Anak Cristiano Ronaldo Masih Jadi Misteri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

FILM DOKUMENTER: Ibu dari Anak Cristiano Ronaldo Masih Jadi Misteri

FAJAR.CO.ID-Dalam sebuah film dokumeter yang akan dirilis nantinya, Cristiano Ronaldo memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mengintip sedikit tentang kehidupan pribadinya.

Dalam dokumnter tersebut Ronaldo juga pertama kalinya berbicara secara terbuka mengenai anaknya, Cristiano Jr. Pada tahun 2010, bintang Real Madrid ini menulis di akun facebooknya, jika ia telah menjadi seorang ayah dan akan memiliki “tanggungjawab eksklusif, ketika setuju dengan ibunya si bayi” Namun ibu dari anak tersebut, Cristiano Jr Ronaldo lebih memilih untuk menutupi identitasnya.

BACA: Sebelum Jalani Operasi, Lelaki Tergemuk Ini Dapat Hadiah dari Ronaldo

Dilansir dari Mirror.co.uk, sementara itu, meski Ronaldo tidak memberikan identitas ibu anak tersebut, ia tetap secara teratur mengupload gambar-gambarnya dengan anak itu. Menurut Ronaldo, anaknya Cristiano Jr tidak membutuhkan ibu. Memiliki ayah itu cukup.

Ronaldo selama ini diketahui sebagai seorang single parent (orang tua tunggal) bagi Jr, sejak 2010 silam pertama kali ia mengumukan kepada public menjadi seorang ayah.

Sementara itu, ibu dari Ronaldo, juga menolak untuk memberikan komentar terkait ibu dari anak tersbut, “Saya tidak ingin mengganggu, siapa ibunya. Saya hanya ingin memberikan kepada cucu saya cinta dan mendidiknya, sebagaimana Ronaldo minta ke saya.” Kata Maria, Ibu Ronaldo. (imn)

loading...
Click to comment
To Top