Kenalan di FB, Bujuk-bujuk dan Rayu-rayu, Eh.. dapat Foto Bugil. Disebar Ahh.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kenalan di FB, Bujuk-bujuk dan Rayu-rayu, Eh.. dapat Foto Bugil. Disebar Ahh..

FAJAR.co.id- Mawar (19) bukan nama asli, langsung klepek-klepek usai berkenalan dengan Grandong di Facebook. Bukan apa, tapi kata-kata Grandong itu loh, bikin hanyut. Dari kenalan, ketemuan, kemudian saling rayu. Hasilnya, mawar mau saja berikan foto bugilnya ke Grandong. Jadilah bencana itu.

Mereka berkenalan pada Bulan Agustus 2015 lalu, dan langsung akrab karena sikap Grandong yang suka umbar pujian. Mawar juga merasa senang dengan ilmu muslihat kenalan barunya itu. Hingga akhirnya merka berpacarakan.

Setelah cukup lama pacar, sang Grandong mulai mengeluarkan rayuan mautnya. Pelaku kemudian meminta dikirim foto bugil korban via FB dan berjanji tidak akan menyebarkan foto tersebut.

Namun belakangan ini, korban mengetahui bahwa foto yang telah ia kirimkan disebar luaskan oleh pelaku Grandong ke beberapa orang.

Karena tidak terima atas perlakukan dari Grandong tersebut, akhirnya kuncup melaporkan perbuatan grandong tersebut ke Polda Bengkulu. Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno SSos MH melalui melalui Kasubdit Penmas, Kompol H Mulyadi M, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Memang benar laporannya telah kita terima dan akan diselidiki oleh Polda Bengkulu,” jelasnya.

Dengan kejadian ini, Mulyadi, mengatakan untuk selalu berhati-hati untuk mengirimkan foto-foto yang sangat prifasi. jangan mudah terkena bujuk rayu lelaki, apalagi lelaki tersebut baru dikenal dan masih sebagai pacar yang belum seharusnya melihat yang seharusnya dilihatnya.

“Dekatkanlah diri kita kepada Allah SWT, sehingga kita bdiberikan rahmatnya,” ucapnya.(614/iqi)

loading...
Click to comment
To Top