Ketika Masih Janin, Ronaldo Pernah Ingin Diaborsi oleh Ibunya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ketika Masih Janin, Ronaldo Pernah Ingin Diaborsi oleh Ibunya

FAJAR.CO.ID-Banyak hal menarik dalam film documenter tentang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dari kehidupan yang sederhana hingga menjadi sebuah ikon sepak bola.

Salah satu hal menarik adalah ketika Ronaldo ketika masih dalam kandungan ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Menurut Maria, ia pernah ingin mengugurkan kandungannya ketika sedang mengandung buah hatinya itu, sang pemain terbaik Real Madrid.

“Dia adalah yang hendak saya aborsi. Tuhan tidak menginginkan hal itu terjadi. Dan saya di rahmati dengan hal ini dan tuhan tidak menghukumi saya. Kadang-kadang Ronaldo membuat lelucon kepada saya dan berkata ‘anda tidak ingin saya dilahirkan, tapi sekarang anda lihat saya membantu anda’ dan terkadang saya tertawa akan hal itu.” Kata Maria dalam cuplikan film documenter.

BACA: FILM DOKUMENTER: Ibu dari Anak Cristiano Ronaldo Masih Jadi Misteri

Film dokemunter ini juga menyoroti keluarga dan teman serta relasi Ronaldo. Secara khusus pembuat film, fokus antara hubungan Ronaldo dan anaknya yang masih 5 tahun, Cristiano Jr.

Pemain bintang berusia 30 tahun ini, memiliki ayah bernama Dinis, beliau meninggal pada usia 53 tahun pada 2005 silam disebabkan alkohol. Saat itu Ronaldo masih merumpu di Manchester United.

“Dia minum hampir setiap hari.” Kata Ronaldo yang berbicara dalam film dokumenter garapan Senna tersebut.

Ronaldo diketahui memiliki hubungan yang kurang dekat dengan ayahnya. (imn)

loading...
Click to comment
To Top