Misi Masyrakat Padang Guci Membasmi Babi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Misi Masyrakat Padang Guci Membasmi Babi

FAJAR.CO.ID, PADANG GUCI – Ketua DPRD Kaur Jailani S IP yang juga Warga Daerah Padang Guci mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama di Daerah Padang Guci untuk sama sama membasmi hama tanaman, terutama hama Babi yang semakin meresahkan masyarakat. Sebab tanpa bantuan dari masyarakat maka program pemusnahan hama Babi tidak akan berjalan lancar.

“Mari kita sama sama membasmi musuh tanaman, bila tidak ada lagi Babi maka petani akan mudah menggrap lahan tanaman, sebab Babi masih menjadi musuh petani terbesar,” katanya.

Kepada BE kemarin pimpinan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini mengaku siap turun bersama warga turun ke hutan berburu Babi bersama masyarakat. Dari pada tidak ada kesibukan di rumah lebih baik membantu warga untuk sama sama berburu Babi Hutan yang diharapkan dapat mengurangi populasi Babi yang saat ini masih menghantui petani.

“Bayangkan saja bila setiap minggu kita bersama dengan warga lainnya dapat membunuh babi du atau tiga ekor dalam perburuan maka berapa banyak tanaman petani yang dapat kita selamatkan,” pungkasnya.(indopos)

loading...
Click to comment
To Top