Ada ‘James Bond’ di Senayan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ada ‘James Bond’ di Senayan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lounge XXI di Plaza Senayan, Kamis (6/11) serasa menjadi latar film James Bond, agen rahasia Inggris yang keren itu. Di sana banyak lelaki-lelaki ganteng dengan tuksedo dan didampingi perempuan-perempuan cantik dengan dress elok. Tak hanya itu, denting gelas minuman terdengar berpadu dengan riuhnya meja permainan.

Ya, kemarin “James Bond” memang datang langsung ke ibu kota. Tentu bukan di Daniel Craig, apalagi Sean Connery. Agen rahasia itu diperankan oleh Daniel Mananta dan Mike Lewis.

Kedua selebritis ganteng itu dihadirkan untuk premiere spectre film paling anyar yang mengisahkan petualangan spionase dengan lisensi untuk membunuh tersebut.

Film James Bond memang cukup dinanti para penggemarnya. Tak heran jika banyak yang datang dengan berdandan habis-habisan untuk bisa melihat premiere kemarin.

Salah satunya bernama Ajeng Campagnita. Perempuan yang menggunakan gaun berwarna hitam itu memiliki gelungan kecil pada rambutnya. Dia mengaku sengaja datang ke lounge XXI karena tak ingin ketinggalan dengan premiere itu. “Saya mau lihat james bond lagi,” ungkapnya kemarin (5/11).

Secara terpisah, kemeriahan menyambut film James Bond teranyar itu juga digelar Aston Martin. Perusahaan mobil asal Inggris itu merilis satu mobil sport mewah Aston Martin DB9 GT di Plaza Senayan.

Ya mobil itu memang didesain mirip dengan tunggangan agen spionase berkode 007 itu.

Nah, sekitar pukul 20.30, tamu undangan yang mendapat kesempatan spesial ini pun dibawa masuk ke ruang studio.

Tentunya dengan sajian kelas A. Minuman berkelas Belvedere Vodka 007 juga disajikan cuma-cuma untuk semua penonton. Lengkap sudah. Menonton film berkelas ditemani dengan minuman berkelas dunia. Para undangan benar-benar dimanja.(glo/mas) 

Click to comment
To Top