Ade Juwita Tutup Usia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ade Juwita Tutup Usia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar duka di dunia hiburan datang bertubi-tubi. Tujuh hari lalu pendongeng Pak Raden. Disusul kemudian pemain sinetron Misye Arsita, dan kini giliran personel Lenong Rumpi Ade Juwita yang dipanggil sang pencipta. Ade dikabarkan  tutup usia di Sorong, Papua, Jumat (6/11).

“Ade Juwita telah pergi meninggalkan kita semua tadi pagi jam 7.40 di Sorong Papua. Mohon Dimaafkan jika ada salah selama hidupnya,” keterangan yang diterima JPNN.com, Jumat (6/11) siang.

Kabar ini dibenarkan salah satu rekan Ade Juwita, Debby Sahertian. Debby mengatakan bahwa Ade meninggal di RSUD Sorong, Papua akibat penyakit asam lambung yang dideritanya.

“Iya (meninggal). Tadi dikabarin sama Harry de Fretes. Katanya, (Ade) meninggal di RSUD Sorong,” kata Debby saat dihubungi wartawan.

Debby mengaku sudah lama tidak mendengar kabar tentang Ade. Namun, baru satu minggu lalu mendengar kabar Ade rawat inap.

“Belum tahu (terbang ke Sorong atau tidak) ya, masih komunikasi dulu sama Harry (Harry de Fretes) mau ngapain sama temen-temen dari Lenong Rumpi lainnya,” ungkap Debby.

Kiprah Ade Juwita di Lenong Rumpi sendiri sebagai pelenong yang bergaya ala kewanitaan, dan lengkap dengan konde khasnya. Selamat jalan Ade Juwita.. (ca/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top