Album Band Indie ‘SORE’ Duduki Top Albums di iTunes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Album Band Indie ‘SORE’ Duduki Top Albums di iTunes

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Band indie pop asal Jakarta, SORE, resmi meluncurkan album barunya beberapa waktu lalu. Selain rilisan fisik, album ketiga yang diberi nama Los Skut Leboys ini juga dipasarkan melalui digital download di iTunes.

Secara mengejutkan, album tersebut berhasil menduduki Top Albums di iTunes Indonesia. Grup yang diisi Ade Firza Paloh (Gitar/Vokal), Awan Garnida (Bass/Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar), dan Bemby Gusti Pramudya (Drum) mengungguli download pre order album Adele – 25, Isyana Sarasvati – Explore!, hingga album One Direction – Made in the A.M.

“Alhamdulillah, masih mendapatkan apresiasi di Top Albums di iTunes Indonesia. Sudahkan kalian mendownloadnya? Terima kasih ya buat kalian yang membeli karya kami,” tulis SORE di akun Instagram mereka, @sore_band, Jumat (6/11).

Album Los Skut Leboys yang berisi 14 lagu resmi diluncurkan di Paviliun 28, Jakarta Selatan pada 4 September 2015 lalu. Pada peluncuran, band yang berdiri sejak 2004 ini hanya memasarkan versi ekslusif sebanyak 500 kopi. Sedangkan versi regular dilepas ke pasaran pada Oktober sebanyak tiga ribu keping. (ded/jpg)

To Top