Begini Cara KPU Lutim Rekatkan Kebersamaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Begini Cara KPU Lutim Rekatkan Kebersamaan

FAJAR.CO.ID, MALILI– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur menggelar jalan santai Pilkada Damai yang berlangsung di Lapangan Andi Nyiwi Kota Malili, Jumat (06/11/2015).

Jalan santai ini dibuka Kapolres Luwu Timur, AKBP Mokhamad Alpian Hidayat dan diikuti ribuan peserta mulai dari kandidat pasangan Calon, tim pemenangan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pegawai negeri sipil, pelajar hingga masyarakat umum.

Jalan santai dimulai pukul 07.00 Wita dengan rute sejauh 3 km mengitari pusat Kota Malili. Peserta memulai start di Lapangan Andi Nyiwi kemudian menuju pemukiman penduduk di Balantang, lanjut ke area Pasar Malili dan kembali Finis di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

Ditemui usai jalan santai, Komisioner KPU Luwu Timur Divisi Sosialissasi dan SDM, Muhammad Ayyub mengatakan kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk mengajak seluruh komponen masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar.

Selain itu, kata Ayyub, untuk menarik perhatian peserta, sejumlah doorprice telah disiapkan berupa kompor gas, jam dinding, kipas angin, dispenser, tablet, sepeda hingga 1 unit Motor.  “khusus untuk hadiah grandprice berupa 1 unit motor, itu sumbangan pribadi, penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo” Jelasnya.

Dalam acara jalan santai tersebut, nomor undian 25.0025 milik seorang peserta bernama, Rahma Sari (36), tenaga upah jasa pada Kantor Perpustakaan Arsip Daerah dan Dokumentasi berhasil membawa pulang hadiah grand price berupa 1 unit motor matic Honda Beat yang diserahkan Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli. (Syaharuddin/Rasid)

loading...
Click to comment
To Top