Cie..Ciee.. Luna Akrab Banget dengan Cutari. Ni Fotonya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Cie..Ciee.. Luna Akrab Banget dengan Cutari. Ni Fotonya..

FAJAR.co.id- Foto selfie Luna Maya dan Cut Tari bikin heboh dunia maya. Foto yang muncul dari akun instagram istri Teku Zaacky, Ilmira itu menunjukan Luna dan Cutari terlihat sangat akrab. Foto tersebut seolah mengingatkan lagi kasus video mesum antara Aril ‘Noah’ dan kedua artis cantik tersebut.

”Lagi di acaranya MD itu, kan saya sudah statement, saya sudah baik-baik saja,” ujar Luna saat menjadi Duta Elle Decoration di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Dalam pose tersebut, Cut Tari menggunakan gaun berwarna merah. Sementara Luna terlihat fashionable dengan gaun lengan panjang berwarna putih. Baju itu dikombinasikan dengan potongan kain berwarna hitam, dan jaring-jaring. Tersirat, foto tersebut membuktikan mereka sudah tidak ada masalah lagi.”Saya memang sudah baik-baik aja. Bahkan dari Tari sudah baik-baik saja,” ujarnya.

Raut wajah Luna pun terlihat berbeda. Dia seakan enggan menjelaskan masa lalunya itu. Luna merasa nyaman dengan aktivitasnya saat ini. Di mana, dalam event tersebut, ia terlibat dalam kegiatan baru Elle Decoration yang memperkenal portal terbarunya, elle. co.id. Apalagi foto tersebut diambil beberapa waktu lalu. ”Mungkin sekarang baru ke ekspos, padahal sudah lama. Minggu lalu yah,” kata Luna yang berusaha kabur itu.

Saat awak media menanyakan aktivitas di dunia fesyen, Luna pun terlihat antusias. Terlebih saat ini ada portal yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengeksplor karyanya melalui media online. ”Ada beberapa, tapi kembali lagi, kalau kita ngedesain sesuatu harus fokus,” ungkapnya.

Dalam kanal tersebut, memiliki materi yang inspiratif dalam berbusana baik itu fashion lokal maupunj internasional. Karenanya dia sangat antusis terlibat dalam kegiatan tersebut. ”Ini bisa membantu perkembangan fashion,” tandasnya.

Tidak hanya sebagai pemain watak dan presenter, Luna memang tengah menekuni karirnya sebagai desainer. Ia pun telah memiliki brand, Luna Habit salah satunya. Produk fashion tersebut merupakan ciri khasnya dalam berpenampilan.

”Kalau desain kita nggak bisa bikin sama-sama, paling lebih ke konsepnya saja sama-sama. Kira-kira apa sih yang mau kami buat,” tukasnya. (ash/iqi)

Click to comment
To Top