Kubu Agung Ajukan PK, Bamsoet: Itu Sama Saja Seperti Badut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kubu Agung Ajukan PK, Bamsoet: Itu Sama Saja Seperti Badut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Langkah kepengurusan Golkar kubu Agung Laksono mengajukan peninjauan kembali (PK) atas putusan Mahkamah Agung (MA) yang membatalkan keabsahan hasil musyawaran nasional (munas) Ancol membuat pesaingnya di kubu munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie meradang.

Bendahara Umum Golkar kubu Ical -sapaan Aburizal- bahkan mencibir kubu Agung yang tak mau legowo dengan putusan MK karena sehingga mau mengajukan PK.

“Agung hari ini ajukan PK. Menurut saya itu sama saja seperti badut. Apanya yang di-PK?” ujar Bambang di Jakarta, Kamis (4/11) petang.

Bamsoet -sapaan Bambang- bahkan menyebut upaya dasar kubu Agung mengajukan PK hanya langkah abal-abal. Sebab, tidak ada bukti baru atau novum yang bisa jadi dasar PK. “Itu hanya PK odong-odong. Apa novum barunya?” ucap Bamsoet.

Karenanya sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR itu menyarankan kubu Agung untuk  Saya sarankan, sudahlah insaf. Pasalnya, lanjut Bamsoet, rakyat sudah muak menyaksikan kubu Agung yang jelas-jelas sudah kalah telak tapi masih ngeyel.

“Lebih baik bertobat karena sudah membuat Golkar terbelah. Sudahlah daripada ditertawakan kodok karena ajukan PK odong-odong dan kekeh atas munas abal-abal di Ancol,” pungkasnya. (dna/JPG)

loading...
Click to comment
To Top