Kue Cubit, Cemilan Imut Berbagai Rasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kue Cubit, Cemilan Imut Berbagai Rasa

FAJAR.CO.ID – MAKASSAR – Jika Anda pencinta kuliner belum lengkap rasanya jika belum menikmati camilan satu ini. Nama kue cubit tentunya tidak asing lagi di telinga pencinta kuliner. Karena jajanan yang satu ini marak diperbincangan.

Bagaimana tidak, selain bentuknya yang imut dan rasanya yang kini hadir dengan berbagai rasa menggugah selera harganya juga cukup terjangkau.

Kue cubit ini merupakan jajanan populer khas Ibu Kota Jakarta yang berukuran kecil. Dan banyak ditemui di gerai-gerai kecil hingga di restoran besar dengan menawarkan banyak jenis kreatif.

Seperti Matcha Green Tea, dihadirkan Cubite Trans Studio Mall Makassar. Kue cubit dengan rasa green tea ini, patut menjadi rekomendasi bagi para foodaholic yang jatuh cinta dengan green tea.

Pemilik Cubite, Trans Studio Mall Makassar, Toni Lucky mengatakan khas kue cubit yang disajikan dengan tingkat kematangan yang hanya tiga perempat.

“Tingkat kematangan ini memang jadi favorit, sangat pas dimakan dalam keadaan panas, sehingga green tea nya melumer,” kata Toni kepada fajar.co.id, Kamis (5/11).

Tak hanya lelehan dari adonan green tea, potongan kitkat green tea juga menjadikan kue cubit ini semakin sempurna. Sehingga sangat cocok bagi para foodaholic pecinta green tea.

Selain green tea, red velvet cubitie, juga memberikan rasa yang berbeda. Hanya saja kue yang berwarna merah ini, matang sempurna. Namun tidak menghilangkan cita rasanya yang nikmat. “Tambahan Nuttela menbuat rasanya semakin nikmat,” sebutnya.

loading...
Click to comment
To Top