Lazada Semakin tak Tertandingi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Lazada Semakin tak Tertandingi

Lazada Semakin tak Tertandingi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keberadaan smartphone yang semakin canggih membuat aktivitas belanja ‎online lebih mudah. Salah satu situs jual-beli online Lazada menyatakan bahwa masyarakat di Indonesia lebih menyukai perangkat mobile.

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengatakan, konsumen Lazada di enam negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, menghabiskan waktu lebih banyak menggunakan smartphone daripada komputer desktop.

Hal itu juga ditujukan dari jumlah download aplikasi ‎mobile Lazada di Android dan iOS yang terus meningkat, yaitu pada kuartal ketiga setelah diluncurkan telah mencapai 20 juta download.

Sementara untuk jumlah penjualan, pembelian melalui smartphone juga mendominasi pasar Lazada.

“60 persen dari total penjualan perusahaan hingga akhir September lalu berasal dari pembelian melalui situs mobile,” jelas Ekbom saat ditemui di Jakarta, Kamis (5/11).

‎Sementara itu, Lazada juga akan menggelar diskon besar-besaran pada pekan depan melalui program Online Revolution yang menawarkan lebih dari 10 juta produk merek lokal dan international dengan harga spesial.

Acara tahunan situs jual-beli online itu akan dimulai pada 11 November dan berakhir 12 Desember mendatang, bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional Indonesia yang juga diselenggarakan bersama dengan e-commerce lainnya di tanah air. (fab/jpg)

loading...
Click to comment
To Top