Maddusila-WPK Zikir Akbar Bersama Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Maddusila-WPK Zikir Akbar Bersama Warga

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA–Calon pasangan No urut 1, Andi Maddusila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin (WPK) melaksanakan zikir Akbar di Makam Syech Yusuf di Jalan syech yusuf Kel. Katangka Kec Domba Opu, Kamis malam (5/11/2015).

Zikir akbar ini merupakan merupakan agenda rutin setiap malam jumat yang dilaksanakan oleh pasangan dengan tagline wattunnami ini. Biasanya agenda Zikir Akbar ini dilaksanakan Di Rumah Adat Balla Lompoa.

Setelah Acara Zikir Akbar tersebut berlangsung, beliau pun menyampaikan pesannya kepada Masyarakat, Bahwa zikir dan sekaligus ziarah di Makam Nenek leluhur Saya yaitu Tuanta SalamaKa, Syech Yusuf. Adalah bentuk spritual kami kepada leluhur.

Andi maddusila juga menghimbau masyarakat katangka untuk menyatukan suara untuk Pasangan No urut 1, dan beliau juga berjanji akan menyelesaikan persoalan di kelurahan karangan tersebut yang sudah 1 dekade ini selalu bermasalah baik banjir dan jalanan.

Sementara WPK atau Wahyu Permana Kaharuddin juga membeberkan untuk kel katangka untuk mendoakan pasangan No urut 1, karena doa kalian merupakan bentuk dukungan secara spritual.

Dalam acara zikir akbar tersebut di hadiri oleh Keluarga Besar Salokoa, Andi Baso Mahmud, Andi Bau Malik, SAR (sahabat Andi Arfan), PSDI (Persatuan Solidaritas Demokrasi indonesia), Ketua Tim Pemenangan, Muh Arkam, Ketua balira, andi Yulianti Malik SH, Ketua Relawan Taji Barani, maksum HM dg Serang, GAP (gerakan Aplikasi Publik) dan Beberapa Tim pemenangan Wattunnami yang lain. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top