Mayat Ditemukan Mengambang di Kali Grogol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Mayat Ditemukan Mengambang di Kali Grogol

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menggemparkan, mayat mengambang di trase Kali Grogol, Jalan Latumeten Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat Kamis (5/11) sekitar pukul 10.45. Pria tanpa identitas yang menyembul dari balik proyek pengerukan lumpur itu diduga tewas karena tenggelam saat mandi di kali tersebut.

Jajang Sutisna (48), saksi mata yang mengenali mayat tersebut mengaku sempat bertemu sapa. Sehari sebelumnya, Kamis dini hari, Jajang sempat menegur pria yang dikiranya mengalami gangguan jiwa itu. “Yah, gimana gak gila, tengah malam kok mandi di kali. Udah gitu kan airnya lumpur semua,” ucap Jajang di Mapolsek Metro Tanjung Duren.

Kesaksian Opik (20) menuturkan, pria bercelana jeans biru dan berkaos hitam itu tiba-tiba muncul saat dia bersama satu rekannya hendak meneruskan pengerukan menggunakan alat berat. “Pas kita lihat kok kayak ada orang di dalam air, terus kita lapor polisi aja. Gak taunya beneran itu mayat,” katanya.

Penemuan mayat di pinggir jalan itu sempat menjadi tontoan pengendara yang melintas. Banyak diantaranya menduga mayat pria itu korban pembunuhan lantaran dari telinganya terus mengeluarkan darah segar. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius menegaskan, setelah terangkat oleh alat berat, mayat tersebut untuk kemudian dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo.

Dia menegaskan, tidak ada tanda bekas penganiayaan pada tubuh pria berambut keriting, bertinggi badan 168 centimeter itu. “Menurut keterangan saksi mata, pria ini di ilang gila karena mandi saat tengah malam. Dugaan kami, tewas karena kedinginan dan tenggelam,” ujarnya. (asp/indopos)

loading...
Click to comment
To Top