Nadya Hutagalung Senang Lama di Ranjang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Nadya Hutagalung Senang Lama di Ranjang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Berlama-lama di kamar sendiri sembari berbaring di ranjang menjadi rutinitas yang dilakukan Nadya Hutagalung. Apalagi setelah model dan presenter senior ini seharian beraktivitas di luar rumah.

Memang, kesibukan Nadya beberapa tahun terakhir se­makin menjadi-jadi. Sembari melakoni perannya sebagai ibu, wanita 41 tahun ini masih sering tampil di peragaan busana dan menjadi presenter. Belakangan ia juga aktif dalam upaya penyelamatan gajah dari perburuan liar melalui kampanye Let Elephants Be Elephants. 

“Kamar adalah tempat fa­voritku di rumah. Bisa berada di kamar sendiri sambil ber­baring di tempat tidur adalah kemewahan tersendiri buatku,” terang Nadya.

Wanita berdarah campuran Australia-Batak ini tidak bisa menghitung berapa lama ia bisa menghabiskan waktu di ranjang.

“Banyak. Mungkin ya, untuk tidur. Tapi kalau anak-anak sekolah, aku jam setengah tu­juh pagi sudah bangun. Kalau aku libur atau anak-anak juga libur, aku tetap bangun pagi,” kata Nadya.

Membaca buku atau bermain dengan kucing piaraannya ada­lah hal yang kerap dilakukan Nadya di atas ranjang. Adapun kamar bekas VJ MTV ini sama seperti ruangan lain di rumah­nya yang berdesain simple dan minimalis. Dia tak lupa memberikan sentuhan dekorasi yang mengingatkannya pada Indonesia.

“Aku memang suka men­goleksi tenun dan tikar teru­tama dari Indonesia. Selain itu, aku juga suka menyimpan barang-barang antik yang aku dapatkan saat traveling,” tutur bekas host dan juri Asia’s Next Top Model itu.

Selain ranjang, Nadya juga senang menghabiskan waktu di dapur. Ia sangat suka memasak jenis masakan organik yang sehat. Sehingga ia tidak menye­diakan daging di rumahnya.

“Aku masak yang pasti heal­ty dan nggak masak daging sendiri. Jadi kalau di rumah kita nggak makan daging, anak-anak juga,” ujar Nadya,

Gaya hidup vegetarian me­mang sudah ia lakukan agar suami dan anak-anaknya tetap sehat. “Zaman sekarang ban­yak sekali orang cari makanan yang organik dan bernutrisi. Karena saat ini vegetarian sudah jadi seperti gaya hidup sehat sebagian orang,” pung­kasnya.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top