Nebas Didukung Pentolan Barisan Lawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Nebas Didukung Pentolan Barisan Lawan

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Kurang lebih sebulan menjelang pemungutan suara, kandidat nomor urut dua, Bunda Neni-Basri Rase (Nebas) makin percaya diri. Betapa tidak, migrasi pendukung yang otomatis berdampak pada suara dari kandidat lawannya semakin nyata di depan mata.

Salah satu buktinya adalah deklarasi dan pelatinkan Laskar Nebas di gedung Ainun Rasyfa, Kamis malam, 5 November. Mereka yang dilantik adalah pentolan-pentolan yang sebelumnya berada di barisan lawan. Setelah mencermati kondisi Pilkada Bontang dan konstalasi menjelang hari H, mereka kemudian memutuskan untuk bergabung dan mendukung Neni-Basri (Nebas).

“Pasangan Nebas (Neni-Basri) kami yakini paling pantas memimpin Bontang ke depan. Karena, program mereka paling riil dan paling bisa dipertanggungjawabkan. Neni-Basri diyakini bisa menyelesaikan persoalan Bontang,” ujar Ketua Laskar Nebas, Abdullah.

Sekjen Laskar Nebas, Sayid Kadir menambahkan, pihaknya siap mengawal Pilkada Bontang berlangsung aman, jujur, dan kondusif. Laskar Nebas akan mengambil peran strategis tersebut, selain memenangkan pasangan Nebas.

Kandidat Wakil Walikota Bontang, Basri Rase menegaskan, ia makin percaya diri dengan dukungan Nebas. Sebab, itu menjadi tanda-tanda baik bagi Bontang ke depan, karena masyarakatnya makin rasional dan bisa membaca tanda-tanda kemenangan. Masyarakat Bontang semakin bisa membaca mana pemimpin yang mampu mengatasi permasalahan Bontang ke depan melalui program-program yang ditawarkan.

“Terima kasih atas dukungannya, kita akan bersama-sama membawa Bontang Pasti Lebih Baik melalui program-program yang memang sudah disusun dan dihitung secara matang untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Bunda Neni.

Pelantikan Laskar Nebas ini dilakukan Ketua Dewan Pembina Laskar Nebas, Sofyan Hasdam. Dalam sambutannya, Sofyan menyampaikan terima kasih dan selamat bergabung dengan barisan Bunda Neni-Basri. Mantan Wali Kota Bontang dua periode ini menegaskan, semakin mendekati hari H, akan semakin banyak pendukung lawan yang bermigrasi. Karena mereka makin sadar bahwa barisan yang tepat adalah barisan Bunda Neni-Basri.

“Insya Allah, kita semua akan bersama-sama berjuang memenangkan Bunda Neni Basri dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” harapnya. (*/mcn/hrm)

loading...
Click to comment
To Top