OST Sumiati ‘Cinta Sendiri’ Laris di iTunes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

OST Sumiati ‘Cinta Sendiri’ Laris di iTunes

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Original Soundtrack (OST) film bergenre Sumiati yang berjudul 'Cinta Sendiri' sudah ada di iTunes dan 60 toko musik lainnya.

Leader Art2tonic sekaligus sutradara film Sumiati, Syahrir Arsyad Dini mengatakan, peluncuran OST film Sumiati (Cinta Sendiri) sudah dilakukan sejak awal September 2015.

"Banyak yang minta lagu ini. Ini memang lagu  special karena menjadi original soundtrack film Sumiati yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, tidak lama lagi," ujar Syahrir yang akrab disapa Rere, kemarin.

Sama seperti filmnya, lagu OST Film Sumiati ini  sangat menyentuh perasaan. Cinta Sendiri memiliki kekuatan di lirik dan aransemen yang apik. Rere mengaku menciptakan lagu tersebut dengan sepenuh jiwa.

"Kalau bisa saya sebut lagu ini termasuk suara vokalisnya benar-benar menyihir," kata Rere.

Rere percaya OST film Sumiati ini mampu memikat hati bukan hanya kaum hawa tapi juga semua lapisan masyarakat. "Sangat easy listening pokoknya, rugi kalau tidak punya lagu ini," ujar Rere. 

Di lagu ini, Rere mempercayakan Nuni Wijazz sebagai vokalis. Suara Nuni yang khas dan touching sangat pas dengan lirik lagu Cinta Sendiri.
loading...
Click to comment
To Top