Pulang Larut, Mahasiswi Nyaris Diperkosa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Pulang Larut, Mahasiswi Nyaris Diperkosa

FAJAR.CO.ID, MANADO – Nasib OP (20), mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Manado, Sulawesi Utara, nyaris jadi korban penculikan dan pemerkosaan. Namun gadis cantik ini berhasil lolos dari jeratan pelaku.

Informasi yang dihimpun Manado Pos (Jawa Pos Group), kejadian berawal saat OP hendak pulang ke rumahnya menumpang mikrolet trayek Wonasa, Kamis (5/11) sekitar pukul 00.30 Wita.

Tiba-tiba mokrolet yang dikemudikan Rian Fernando ini mengalihkan jalur ke Pall 2. Oknum sopir itu melarikan mobil tersebut hingga ke Desa Paniki, Kecamatan Kalawat.

Ternyata oknum sopir itu berusaha menculik dan mencoba memerkosa korban. Tersangka mengancam korban dengan senjata tajam.

Tak terima akan diperlakukan tidak wajar, korban berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan. Saat di lokasi kejadian ada anggota Brimob yang langsung menolong korban.

Kasat Reskrim Polres Minut AKP C Samuri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini tersangka sudah ditahan untuk diproses lebih lanjut.

loading...
Click to comment
To Top