SubhanAllah..!! Kena Penyakit, Wajah Wanita Ini Tidak Bisa Dikenali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

SubhanAllah..!! Kena Penyakit, Wajah Wanita Ini Tidak Bisa Dikenali

FAJAR.CO.ID, INDIA- Khadija Khatoon, wanita 21 tahun ini sama sekali memiliki wajah yang tidak bisa dikenali. Hidung, mata dan mulutnya benar-benar tidak bisa dibedakan. Daging kelebihan yang menyerupai tumor itu, tumbuh tak beratutan secara masiv di parasnya.

Khatoon dilairkan di Kolkata, India Timur, dengan latar belakang ekonomi keluarga yang miskin. Sampai saat ini, Khatoon tidak bisa menjalani operasi karena para dokter mengatakan tidak bisa melakukan pembedahan. Dan resiko kematiannya sangat tinggi jika operasi dipaksakan.

Menurut orang tua Khatoon, Rashid Mulla dan Amina Bibi, bahwa mereka tidak menyadari kondisi anaknya tersebut. Namun mereka mulai merasa khwatair ketika Khatoon tidak bisa membuka matanya selama dua bulan.

BACA: WARNING..!! Ini Empat Peringatan Untuk Ibu yang Pakai ­Kain Gendongan Bayi

Seperti dilansir dari  hesun.co.uk, mereka pernah membawanya ke rumah sakit selama enam bulan untuk perawatan. Dan mereka mengakutelah berbuat banyak tapi tidak membuahkan hasil. Sementara setiap hari kondisinya semakin memburuk.

Kondisinya ini membuat Khatoon sangat sulit bergaul dengan lingkungannya. Menurutnya teman-temanya hanyalah keuarga sendiri. Meski demikin, kata wanita ini, dia tetap bahagia dengan keadaanya, dia bahagia karena telah diciptakan seperti ini, “tidak jadi masalah.  saya hanya hidup sebagaimana saya,” kata Khatoon. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top