Aliyah Terharu Disambut Antusias Masyarakat Selayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aliyah Terharu Disambut Antusias Masyarakat Selayar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR – Anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham mengungkapkan rasa bangga dan harunya atas penerimaan masyarakat Selayar kepada dirinya.

Hal tersebut diungkapkan istri mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin ini saat melakukan kunjungan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Quran Babussalam, Jl Poros Bandara H. Aroepala, Kec Bontoharu, Selayar, Sabtu 7 November 2015.

“Saya sangat terharu mendapat penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Selayar, mulai dari bandara kita dapat penerimaan hangat,” kata Aliyah.

Dia juga mengungkapkan bahwa kunjungannya ke selayar untuk bersilaturahmi sekaligus mengikuti beberapa agenda. Di antaranya sosialisasi program generasi berencana (genre) bagi anak Sekolah.

“Ini kunjungan kami yang pertama  setelah menjabat amanah sebagai wakil rakyat dan ini bukan kunjungan terakhir. Saya tidak pernah lupa akan perjuangan teman-teman yang telah memberikan banyak suara di Selayar,” ungkap Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat ini.‎

Di Pesantren tersebut, Aliyah disambut oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar nomor urut 1, Syaiful -Junaidy. Syaiful merupakan mantan Ketua Yayasan Ponpes tersebut.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes, Dudi Hermawan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Aliyah. “Kita sangat bangga kedatangan anggota DPR RI. Kita berharap ada santri kami yang juga bisa menjadi seperti ibu Aliyah,” ujarnya disambut tepuk tangan santri.

Dia menambahkan, Ponpes Babussalam  yang berdiri di atas lahan seluas 6 hektare, memiliki 300 santri. “Pesantren kami juga bersaing dalam hal prestasi di tingkat lokal dan provinsi. Bahkan baru-baru berhasil meraih juara 4 MTQ tingkat nasional Babussalam,” ungkapnya.

Setelah meninggalkan ponpes, istri Walikota Makassar periode 2004-2014 ini, kemudian melakukan kunjungan ke Puskesmas Benteng, Jl. Bina Karya.

Dalam kunjungan tersebut, Aliyah diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Selayar, Dr. Husaini M,Kes dan Kepala Puskesmas Benteng, Dr. Frengky Wijaya. Dia kemudian memantau sarana prasarana Puskesmas dan berdialog dengan beberapa perawat yang menyambutnya.‎ (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top