Astaga! Pelaku Penusuk Alat Vital Masih Berkeliaran. Korbannya Sudah 30 Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astaga! Pelaku Penusuk Alat Vital Masih Berkeliaran. Korbannya Sudah 30 Orang

FAJAR.CO.ID, MASAMBA- Teror pelaku penusuk alat vital di Luwu Timur, Mangkutana Wotu dan Burau, bikin warga was-was. Aksi penusukan alat fital sudah mencapai 30 orang, namun hingga kini peneror masih berkeliaran dan belum tertangkap.

Camat Mangkutana, Kamal Rasyid mengatakan, pada malam Jumat, 6 November, tidak ada lagi korban. ”Alhamdulillah. Tidak ada yang jatuh korban,” kata Kamal kepada FAJAR, kemarin.

Grafis korban aksi penusukan alat vital. Suber: Fajaronline.com

 

Kamal menjelaskan, masyarakat Mangkutana selama dua pekan ini rutin melakukan ronda dan siap-siaga adanya penusuk alat vital. Warga mulai bersiaga sejak pukul lima sore hingga dini hari. Kalau ada mencurigakan langsung ditangkap. Pekan lalu, ada orang mencurigakan dan mencoba masuk rumah sehingga diburu warga Kampung Tambangan, Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, saat hendak masuk rumah.

”Tidak berhasil ditangkap. Karena cepat melarikan diri,” jelas Kamal.     Dia menyebut orang yang dikejar ini tidak dilihat secara jelas wajahnya. Kemudian, orang tersebut hilang di kebun. (FAJARONLINE.COM)

loading...
Click to comment
To Top