Hadapi Sidrap, PSM Andalkan Duet Muchlis-Maldini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hadapi Sidrap, PSM Andalkan Duet Muchlis-Maldini

FAJARONLINE.COM.MAKASSAR – Tim pelatih PSM Makassar terus berbenah jelang duel panas di semifinal Habibie Cup XXI menghadapi Sidrap United, Minggu (8/11) besok. Pasukan Ramang Muda bakal mengandalkan duet Muchlis Hadi dan Maldini Pali.

Pelatih PSM Syafril Usman yakin Maldini mampu memainkan perannya sebagai striker. Pergerakan lincah jebolan timnas U-19 itu bakal jadi penyokong bola bagi Muchlis yang dipasang sebagai target man. “Semoga duet ini mampu membongkat pertahanan Sidrap United,” ujarnya

Sebelumnya, duet Muchlis dan Maldini dinilai sukses kala PSM bersua Asa Fc Sulbar di perempat final Habibie Cup XXI kemarin. Tiga gol yang dilesakkan Pasukan Ramang Muda tidak lepas dari kepiawaian Maldini dalam menerobos barisan pertahanan lawan. Kesuksesan ini yang coba diulangi Syafril saat tim jumpa  Sidrap United. “Meski berat, namun kami akan mencoba untuk memberi perlawanan,” tandasnya.

Striker PSM, Muchlis Hadi berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuannya. Tuntutan tim pelatih untuk menunjukkan produktivitas gol disetiap laga, dinilainya sebagai tantangan. “Itu sudah menjadi hal biasa. Sebagai striker tentu kami dituntut untuk mencetak gol,” katanya.(Ardiansyah/fajaronline.com)

Click to comment
To Top