Sebelum Piala Jenderal Sudirman, Persib Jalani Dua Laga Uji Coba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sebelum Piala Jenderal Sudirman, Persib Jalani Dua Laga Uji Coba

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung menyiapkan dua laga uji coba untuk memantapkan persiapan menuju turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dua laga itu melawan tim lokal, yakni Banaspati dan tim PON Jawa barat

“Uji coba ini sebagai persiapan kita jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mudah-mudahan persiapan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan tim bisa tampil maksimal,” kata Djadjang, Sabtu (7/11).

Meski untuk pematangan tim, Persib sejauh ini masih belum bisa latihan dengan tim yang lengkap. Karena itu, di uji coba pertama Djadjang akan lebih banyak memaksimalkan kinerja tim pelapis yang selama ini jarang jadi starting eleven.

“Saat uji coba lawan Banaspati, pemain dipastikan belum lengkap semua, beberapa pemain masih main di Habibie Cup. Pemain lainnya, Insya Allah akan segera datang,” terangnya.

Uji coba kontra banaspati sendiri digelar Minggu (8/11) di Stadion Mini Waragati Palasah, Majalengka. Sementara untuk melawan Tim PON Jabar, digelar pada Rabu (11/11) di Lapangan Football Plus Arena, Cihideung Kabupaten Bandung Barat.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top