Sociedad Kalah Lagi, Moyes Kian Terancam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sociedad Kalah Lagi, Moyes Kian Terancam

FAJAR.CO.ID, LAS PALMAS – Real Sociedad kembali mendapat hasil negatif dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini setelah takluk 2-0 saat bertandang ke markas Las Palmas dalam jornada ke-11, Sabtu (7/11) dini hari WIB.

Kekalahan ini kian menambah tekanan di pundak David Moyes, yang terancam dipecat atas serangkaian hasil buruk Sociedad di awal musim ini, di mana kini tim tengah berjuang di papan bawah klasemen sementara.

Tampil dengan mayoritas penggawa terbaik, Sociedad sejatinya mampu untuk lebih menguasai jalannya laga. Namun tak begitu efektif dalam penyelesaian akhir hingga dimaksimalkan Jonathan Viera untuk membuka keunggukan Las Palmas di menit ke-28.

Bukannya bangkit, Sociedad justru tetap kesulitan menembus pertahanan tuan rumah dan bahkan mereka harus kembali kecolongan di menit ke-51 kala Sergio Araujo menuntaskan umpan Tana. Keunggulan 2-0 milik Las Palmas pun mampu bertahan hingga usai.

Tambahan tiga angka di laga ini memperbesar peluang Las Palmas yang kini mengoleksi enam angka untuk keluar dari zona degradasi dan membuat mereka hanya terpaut tiga angka dari Sociedad yang berada di posisi ke-16.

loading...
Click to comment
To Top