Yakin Menang, Relawan All Biker Dukung Nebas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Yakin Menang, Relawan All Biker Dukung Nebas

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Dukungan warga maupun komunitas terus mengalir kepada pasangan Bunda Neni-Basri Rase. Yang terbaru, dukungan dari komunitas All Bikers Bontang. Deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 2 ini digelar di Lembah Hijau, Jumat malam, 6 November.

Hadir dalam acara tersebut, sekitar 500-an anggota komunitas motor di Kota Bontang. Mereka berasal dari sedikitnya 25 club motor di kota yang dikenal sebagai pengasil pupuk dan gas ini. Dalam acara deklarasi tersebut terpampang backdrop acara yang bertuliskan, “Deklarasi Relawan All Biker’s yang dipanjangkan menjadi Bontang Ingin Kemenangan nEni basRi raSe (Bikers).

“Acara ini sengaja dibuat untuk menyampaikan atau mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Bunda Neni-Basri. Pasangan ini kami yakini akan memimpin Bontang lima tahun ke depan pasti lebih baik,” ujar Adnan, Ketua Panitia Deklarasi dalam sambutannya.

Relawan ini dipimpin Mus BKNC/Motomotif. Mus berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekannya sesame Bikers untuk memimpin relawan tersebut. Ia berjanji memimpin relawan untuk bekerja memenangkan Bunda Neni-Basri.

“Hanya pasangan Bunda Neni-Basri yang memahami dunia Bikers. Pasangan nomor urut 2 ini diyakini menang dan mampu membawa Bontang Pasti Lebih Baik. Jodoh All Bikers sudah ditetapkan ke pasangan Nebas,” ujarnya sambil salam dua jari.

Di tengah meriahnya acara, rombongan Bontang Yamaha King Club datang bergabung. Mereka pun siap menjadi pendukung Nebas. BYKC siap bekerja memenangkan Nebas pada Pilkada 9 Desember.

Calon Wakil Walikota Bontang nomor urut 2, Basri Rase yang hadir pada acara tersebut tak mampu menyembunyikan haru dan kegembiraannya. Ia pun tak henti-hentinya menyampaikan terima kasih.

“Saya yakin dengan bertambahnya dukungan dari teman-teman All Bikers Bontang, maka kemenangan di Pilkada Bontang semakin dekat dan nyata. Insya Allah, berkat dukungan teman-teman semua, kita pasti menang,” tambah mantan Anggota DPRD Bontang ini.

Basri mengakui, dirinya sangat bangga terhadap relawan All Bikers. Betapa tidak, anggota Bikers selama ini sudah sangat banyak memberikan kontribusi yang ikhlas, khususnya pada aksi-aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Bontang.

“Salah satu bentuk kepedulian All Bikers yaitu dengan turun ke jalan mengumpulkan dana bagi masyarakat yang terkena musibah,” sebut politisi Partai Hanura ini.

“Harapan besar kami bagi Nebas adalah senantiasa membina dan memberikan arahan kepada All Bikers demi Bontang yang lebih baik ke depan,” timpal Ketua Relawan All Bikers, Mus sembari memimpin seremoni pengambilan sikap untuk memilih Nebas dari All Bikers dengan memotong tumpeng bersama Basri Rase. (*/mcn/hrm)

Click to comment
To Top