Ihsan Tarore Ingin Buat Video Klip di Bira – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ihsan Tarore Ingin Buat Video Klip di Bira

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2007, Ihsan Tarore mengaku menyukai semua hal pantai Bira. Dia berencana membuat video klip pantai pasir putih itu.

Beberapa waktu lalu saat ditemui fajar.co.id pada promo film “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir” di Studio 21 Panakkukang, Ihsan memperkenalkan pantai Bira ke Naufal Azhar pemeran Mada dalam film “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir”.

Dia datang bersama ibunya, Leka Widia untuk pertama kalinya di Makassar. “Kalau Bira aku seneng banget sama pasirnya, luar biasa. Kamu (Naufal Azhar) harus kesana,” kata Ihsan.

Dia mengaku jika pantai Bira lebih bagus dari pantai di Bali. “Bali keren? ini lebih keren, pasirnya kayak tepung. Nggak bohong,” ujar Ihsan yang mengisi soundtrack film itu.

Pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989 ini mengaku ingin membuat video klip di Bira. Dia berharap bisa lebih mengeksplore pantai Bira. Akan tetapi karena masih sulitnya menangani pembajakan di Indonesia dirinya mengaku masih harus bersabar.
Selain pernah ke Bira pria pemilik album The Winner ini mengaku sudah pernah ke Leang- leang Maros dan Bantimurung. Dia juga mengaku penasaran dengan pulau Samalona, Makassar.

Disini, Ihsan belum pernah menginjakan kakinya. “Yang belum pernah, ke Samalona, yang nyebrang belum pernah,” jelas pemilik nama lengkap Muhammad Ihsan Tarore.

loading...
Click to comment
To Top