Leverkusen dan Wolfsburg Sama-sama Kalah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Leverkusen dan Wolfsburg Sama-sama Kalah

FAJAR.CO.ID, LAVERKUSEN – Tanpa diduga dua tim elit Bundesliga, Jerman di pekan ke 12 ini mengalami kekalahan. Mereka yakni Wolfsburg dan Bayer Leverkusen.

Wolfsburg yang sempat menjadi buah bibir beberapa pekan diawal musim dilumat 0-2 dari Mainz, sedangkan Leverkusen menyerah 1-2 dari FC Cologne di kandang sendiri.

Menjadi tamu di Cofare Arena, Sabtu (7/11) malam tadi WIB, Wolfsburg sempat berambisi untuk memenangkan laga. Ini tidak lain untuk menjaga agar posisinya tidak tertinggal jauh dari dua tim elit Jerman lainnya, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang dikini berada di puncak dan runner up klasemen sementara.

Namun sial, ambisi itu malah berbuah petaka, sepanjang pertandingan Wolfsburg tak diberikan peluang Mainz untuk mencetak gol. Alhasil Mainz yang mendominasi jalannya pertandingan mampu mencetak dua gol yang dicetak Pablo De Blasis pada menit ke-31. Dan Yunus Malli pada menit ke-75. Gol yang tercipta lewat sepakan kaki kanan meneruskan umpan Yoshinori Muto dari sebuah serangan balik menundukan kiper Wolfsburg.

Kini Wolfsburg masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan 21 poin. Mainz sendiri naik ke posisi ke-9 dengan 16 poin.

Sementara Leverkusen dipermalukan di publik sendiri. Bermain di Bay Arena, Leverkusen menelan kekalahan 1-2 dari Cologne.

Click to comment
To Top