Levi’s Luncurkan Sneakers Berbahan Denim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Levi’s Luncurkan Sneakers Berbahan Denim

Levi’s Luncurkan Sneakers Berbahan Denim

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Levi’s menambah koleksi produk dengan meluncurkan sepatu sneakers berbahan denim. Perusahaan ritel asal Amerika Serikat ini menggabungkan tema street culture atau budaya jalanan yang sesuai dengan ciri khas mereka.

Koleksi tersebut menampilkan 9 style dengan 25 pilihan warna, yaitu Franklin, Aart Core PU, Stan Buck, Original Red Tab Sneaker Hi, Original Red Tab Sneaker Low, Original Red Tab Slip On, Commuter Low Lace, Baldwin Derby Lace, Henry, dan NB Denim.

“Koleksi terbaru ini membuat pemakainya terlihat hip dari ujung kepala hingga ujung kaki,” ujar Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sumesh Wadhwa di Southbox, Jl Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11)

Adapun pemilihan denim, tambah Sumesh, bukan semata sebagai ciri khas produk, melainkan karena pertimbangan kualitasnya. “Berbeda dengan kanvas, bahan denim tentu akan lebih awet dan tahan lama,” kata dia.

Salah satu koleksi memiliki fitur yang ramah terhadap pengendara sepeda, yaitu Commuter. Seri yang ditujukan untuk masyarakat urban ini dilengkapi reflective stripes di bagian belakang, yang berfungsi memantulkan cahaya. Pemakainya pun tetap bisa bersepeda dengan aman saat berada di jalanan gelap malam hari. Kemudian ada pula fitur inside socks yang berperan sebagai kaos kaki kedua sehingga posisi kaki tetap stabil.

Selain itu, sol sepatu juga didesain khusus agar posisi sepatu stabil saat berada di atas pedal. Semua koleksi dibuat dengan bahan anti air sehingga mudah dibersihkan jika terkena lumpur atau hujan.

Di tengah sneakers berbahan denim, Levi’s juga meluncurkan sepatu boots berbahan kulit yang dikemas dengan sentuhan vintage, dengan seri Baldwin Derby Lace. Koleksi ini memungkinkan Anda tetap tampil trendi saat pergi ke acara formal.

Semua koleksi dan seri terdapat dalam beberapa pilihan warna. Saat ini, koleksi yang diluncurkan ditujukan untuk para pria, akan tetapi dimungkinkan untuk dipakai wanita karena modelnya yang unisex.(indopos)

loading...
Click to comment
To Top