Lorenzo: Misi Saya Tercapai! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lorenzo: Misi Saya Tercapai!

FAJAR.CO.ID, VALENCIA–Jorge Lorenzo mengatakan, misinya tercapai dan selesai, dan dia telah siap dalam balapan 2 jam ke depan untuk merebut mahkota MotoGP ketiga dengan lap yang sempurna.

Dalam sesi kualifikasi MotorGP di Valencia kemarin, Lorenzo mencatatkan waktu tercepat dan start dari posisi terdepan. Hal ini menjadikan Lorenzo tambah yakin, bahwa misinya selesai.

Lorenzo membuntuti rekan setimnya Valentino Rossi yang unggul tujuh poin. Namun di Spanyol Lorenzo memancarkan kepercayaan diri tertinggi.

Itu adalah kinerja kualifikasi angkuh oleh Lorenzo, yang masuk ke final kejuaraan sebagai favorit juara.

Adapun Rossi dipaksa untuk mulai dari tempat terakhir di grid, berikut akumulasi pembalap Italia itu dari empat Penalti Poin, tiga di antaranya yang timbul sebagai Hasil bentrokan terkenal dengan Marquez terakhir kali di Sepang Malaysia.

Target barisan depan adalah target utama Lorenzo dan ia mencapai tujuannya, tegas dengan lap yang dia sebut sebagai yang terbaik dalam karirnya.

“Saya memiliki kesempatan untuk membuat waktu lap yang sangat baik di masa lalu; Saya ingat ketika kualifikasi tahun 2008 misalnya saya membuat juga waktu putaran mengesankan,” kata Lorenzo, sebagaimana dilansir dari Crash. (fmc)

Click to comment
To Top