Marquez dan Pedrosa: Maju Mundur, Maju Mundur, Cantik…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Marquez dan Pedrosa: Maju Mundur, Maju Mundur, Cantik….

FAJAR.CO.ID, VALENCIA-Gaya balap Marc Marquez dan Pedrosa tidak seperti biasanya. Tidak ada manuver yang dilakukan untuk saling menyalip, kecuali pada lap terakhir.

Itupun terlihat hanya seperti sandiwara belaka. “Gaya balap mereka mengingatkan kita pada gaya fenomenal artis ibu kota Syahrini. Yaitu maju mundur, maju mundur, cantik….” Kata Fans Moto GP di Fanspage WKN, yang berdebat usai balapan MotoGP, Minggu (8/11).

BACA: Marquez dan Pedrosa Balap Hanya Untuk Mengamankan Lorenzo

Komentar para fans MotoGP ini tertuju manuver yang biasanya dilakukan para pembalap, jika saling menempel.

BACA: Rossi Luar Biasa!

Diketahui, Marquez terus menempel Lorenzo, namun dia tidak melakukan manuver untuk melewatinya. Terlihat melaju kemudian, terlihat seperti mengurangi kecepatannya lagi. Begitu yang terjadi di setiap lap.

Ia bahkan terlihat seperti mengawal Lorenzo menuju finish untuk merebut mahkota juara dunia.

Begitu juga Pedrosa yang berada di posisi ketiga. Awalnya ia berjarak 2 detik dengan Marquez, namun di lap terakhir ia melaju cepat dan melewati Marquez di tikungan. Sehingga Pedrosa tepat berada di belakang Lorenzo.

Tapi Marquez kembali melambungnya, seakan-akan Pedrosa kembali membuka jalan untuk Marquez agar tetap mengawal Lorenzo.

Dalam balapan-balapan sebelumnya, jika Rossi yang menempel, Marquez pasti melakukan manuver yang bahkan membahayakan Rossi, contoh nyata seperti balapan di Sepang Malaysia. Namun hal itu tidak dilakukannya di Valencia. Begitu juga pedrosa. (fmc)

 

loading...
Click to comment
To Top