NFT Makassar Ukir Prestasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

NFT Makassar Ukir Prestasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim NOS Fajar Trans (NFT) Makassar ukir prestasi di Kejurnas Slalom Indonesia Night City seri V, di pelataran megah Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, 31 Oktober lalu.

Tim NFT terdiri dari sembilan orang. Yakni, Toto Michdar (Peringkat 4 Seeded B), Batara Michdar (Peringkat 5 pemula), Rizadi Agus, Fauzan Agus, Jisir Bustami (Peringkat 4 pemula), H Wandy, James Sanger (Peringkat 2 F), Demas Agil dan Ildo.

Untuk Demas Agil sukses memboyong dua gelar juara nasional yaitu kelas A dan F (modifikasi).  Leader NFT, Andi Toto Michdar mengungkapkan syukurnya pasarnya NFT kembali menoreh prestasi.

“Alhamdulillah, sebagai pembalap Sulsel, mengukir prestasi untuk pertama kalinya sebagai juara nasional adalah sebuah kebanggan,” katanya, kemarin Jumat, 7 November.

Juga untuk pertama kalinya peslalom Sulsel yang berada di seeded B untuk tahun depan (2016) tembus seeded A. “Untuk Kejurnas Slalom 2016 mendatang, saya akan tampil pada seeded A, setelah berhasil finish di peringkat 4 seeded B. Sulsel harus menggila,” tambah Toto.

Selain Toto, dua anggota NFT yang naik peringkat adalah Jisir Bustami dan Andi Batara Michdar. Keduanya naik dari pemula ke seeded B tahun depan.

“Keberhasilan tim NFT berkat dukungan berbagai pihak. Seperti Pengprov IMI Sulsel, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, Bank BPD, Fajar Trans, dan lainnya. Semoga kerja sama ini terus terjalin ke depannya,” ujar Toto

Sementara itu, Kepala Biro Roda IV Pengprov IMI Sulsel, Dirga Raya, menambahkan, NFT pantas meraih prestasi membanggakan. Pasalnya, NFT memiliki talenta dan potensi. (Suardi Manyipi)

loading...
Click to comment
To Top